| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Wanita ini Bunuh Tetangganya dengan Bra

Bra ternyata bisa menjadi senjata mematikan.
Seorang wanita asal Rusia nekat membunuh tetangganya sendiri setelah permintaan untuk meminjam uang ditolak. Ironisnya, korban dibunuh pelaku menggunakan bra.
Dilansir The Independent, Selasa 21 Agustus 2012, peristiwa itu terjadi di Zakamensk, Siberia Timur, Rusia Juli lalu. Pelaku yang tengah mabuk bersama sang pacar mencoba untuk meminjamuang kepada tetangganya, seorang nenek berusia 65 tahun
Uang pinjaman itu rencananya akan digunakan untuk membeli alkohol. Mengetahui hal itu, sang nenek menolak memberikan pinjaman uang.

Karena mabuk, dan juga kesal uang pinjaman tidak diberikan, pelaku memukul si nenek itu di bagian muka. Belum puas dengan aksinya, wanita berumur 26 tahun yang identitasnya tidak disebutkan itu kemudian berusaha mencekik leher korban.
Tapi karena tak berhasil mencekik menggunakan tangan kosong, pelaku kemudian melepas bra yang tengah dipakainya dan menjerat korban. Tak mampu melawan, nenek malang itu akhir tewas.
Saat ini pelaku menghadapi tuntutan pembunuhan dan harus mendekam di penjara.
======
tambah satu lagi item yang musti dirazia polisi bandara; bra [sumber]

No comments :