| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

[Review] Cross Andromeda A7 - Puas Dengan Layar Lebar


LAYAR DAN ANTARMUKA
OS Android memang sangat puas jika dinikmati dengan ponsel berlayar lebar dan lapang seperti Croos Andromeda A7 ini. Dengan lebar layar 4.3 inci sangat nyaman ketika diakses dan layarnya cepat menanggapi respon sentuhan. Namun sayangnya ketika game dan aplikasi diinstal dan dijalankan respon layar akan terasa lambat dan ada jeda yang terasa mengganjal dihati. Desain bodinya kotak berwarna hitam membuat tampilannya berbeda dan terkesan modern tetapi saat digenggam dan sidik jari menempel dibodinya membuat kesan itu berubah menjadi seperti ponsel lokal pada umumnya.


AUDIO DAN FITUR
Audio yang dikeluarkan dari speaker Cross Andromeda A7 sudah sangat bagus dengan kualitas suara jernih dan tidak pecah. Di ponsel ini juga terdapat fitur yang berbeda dari ponsel android lainnya yaitu adanya Radio FM Transmitter alias pemancar radio frekuensi FM. Saat membuka pemutar musik kita bisa menemukan menu FM Transmitter yang bisa memancarkan siaran radio FM. Ketika diaktifkan FM Transmitter akan mencari frekuensi mana yang sedang tidak digunakan oleh pemancar radio FM resmi dan kita bisa mendengarkan lagu yang kita putar di ponsel melalui radio di mobil atau dirumah dengan frekuensi tersebut. Tetapi jarak antara ponsel dan radio mobil tidak boleh lebih dari 10 cm, jika lebih dari itu sinyal frekuensi akan menghilang.

KAMERA

Kamera yang ditanamkan sebesar 5MP dengan hasil foto yang cukup bagus. Pengaturan yang ada di kamera juga lengkap seperti pengaturan fokus, EV, 15 pilihan scene mode, pilihan resolusi foto, pilihan kualitas foto, dan 9 efek warna. Selain itu juga ada Capture mode, Burst shot, pilihan ISO hingga 1600, Sel Timer, Focus Meter, Face Detection, AE Meter, Sharpness dan Hue, Geo tagging, White balance, kontrol lampu kilat dan Zoom digital hingga 8x.
Objek Video juga terekam bagus dan lancar tanpa patah-patah dengan warna alami. Objek berjarak dekat juga bisa terekam dengan baik. Sayangnya maksimal klip video yang bisa direkam hanya berdurasi 30 menit saja.

KINERJA
Secara umum kinerja Croos Andromeda A7 sudah cukup memadai asalkan tidak membuka aplikasi secara bersamaan. Terdapat GPS dan Google Maps untuk mencari koordinat lokasi dengan cepat dan akurat. Sayangnya kecepatan internet dengan HSDPA kurang cepat dan kurang stabil.

SPESIFIKASI CROSS ANDROMEDA A7
Fitur Keterangan
JaringanDual GSM, QuadBand 850/900/1800/1900MHz
CPUARMv6 Competible 670 MHz, RAM 445MHz
MemoriInternal : 170MB
Eksternal : microSD hingga 32GB
LayarTFT 4.3 inci, 480x800 piksel 240dpi
Sistem OperasiAndroid GingerBread 2.3.6
Kamera5MP, autofokus, lampu kilat
KoneksiWifi, HSDPA, GPRS/EDGE, Bluetooth, micro USB
Fitur LainnyaRadio FM, FM transmitter, Adobe Reader, Alarm, Yahoo Messenger, Yahoo Mail, Bluetooth proximity, Clock, eBuddy, ES File Explore, Facebook, Twitter, WhatsApp, Wireless keyboard, Latitude, Compass, Gmail, Maps, MiniLyrics, Navigation, Opera Mini 5 beta, Places Play Store.
BateraiLi-ion 1450mAh
ReleaseApril 2012
HargaLihat Disini


KESIMPULAN
Cross Andromeda A7 memiliki fitur yang lebih berkualitas dari ponsel lokal dikelasnya serta dengan layar yang lebar menambah kenyamanan anda saat menggunakan ponsel ini. Untuk anda yang mencari ponsel lokal berOS Android dengan fitur lengkap dan layar yang lebar bisa melirik Cross Andromeda A7.  [sumber]

No comments :