| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Es Krim Goreng : Praktis dan Nikmat



Dari zaman ke zaman semua orang mengenal Es krim, merupakan suatu hal yang bersifat lembut dan bersifat dingin. Es krim juga bersahabat dekat dengan lemari es, untuk hasil yang tak menjadi cair atau meleleh.
Namun, siapa sangka di Banda Aceh. Terdapat Es krim dengan ciri khas di balik menjadi panas. Dengan cara di goreng. Ya. Es krim goreng. Namanya.
Sejak setahun yang lalu, Es krim goreng ini mewarnai sekitaran Taman Putroe phang. Siapa sangka , Es krim goreng ini menjadi cemilan sore yang nikmat untuk para penikmat kuliner di Banda Aceh. Tak usah heran dengan bagaimana tampilannya, tampilan yang serupa kue singkong ini. Dan lebih fantastis ketika diatasnya dibubuhi Keju, Seres, dan susu cokelat kental manis. Membuat rasa menjadi semakin nikmat.
Ketika bulatan itu, mulai dibelah ada cairan dengan berbagai rasa yang anda inginkan disana. Es krim goreng ini mempunyai rasa Cokelat, Vanilla, Strawberry,dan Durian. Es krim mulai nampak beda, ketika telah masuk kedalam mulut. Rasanya renyah dan manis berasa es krim.

Es krim disajikan ditemani oleh susu kental manis, keju, dan seres. Harus memerlukan waktu yang singkat untuk menikmati makanan yang satu ini, jika anda tidak ingin kelezatan es krimnya hilang sebelum memasuki area mulut anda.
Area taman putroe phang, menghadiri harga untuk seporsi es krim goreng senilai 10 ribu rupiah. Seporsi es krim goreng, didapatkan dengan 2 butir es krim dengan rasa yang sama.
Es krim goreng, juga menghasilkan keuntungan yang besar. Bagi anda yang ingin mengawali bisnis menjadi penjual es krim goreng, hanya dibutuhkan dana 120 ribu rupiah untuk  modal setiap harinya. Dan dengan seharinya anda dapat mendapatkan keuntungan 500 ribu rupiah.
“Es krim goreng, lumayanlah untuk hasil setiap harinya. Banyak yang beli Mahasiswa dan anak-anak yang penasaran dengan es krim ini.” Ujar wawan, pekerja di es krim goreng ini.
Untuk beberapa hari ini, es krim rasa vanilla stoknya kosong. Dikarenakan sedang tidak ada dipasaran. [sumber]

No comments :