| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Mari BerKreasi Tutup Botol Bekas






Oleh-oleh dari perjalanan CraftyDay di Tobucil, Bandung  beberapa waktu lalu adalah segudang ide dan ide :)


Hingga akhirnya nemu ide kreasi dari tutup botol bekas untuk kampanye Transformasi Hijau dari blognya mba Tarlen, Pendiri dan pengelola tobucil & klabs. Cara membuatnya mudah sekali. 




Pertama-tama kita bersihkan tutup botolnya, kemudian jemur. Kami menggunakan vernis bening untuk melapisi skaligus mengurangi karat. Kemudian keringkan lagi. 


Pilih dan gunting Gambar/ Huruf/ Kata-kata di majalah bekas, koran yang kemudian ditempelkan ke tutup botol. Untuk pin, tempelkan di bagian belakang tutup botol dengan karton tebal/ kancing kemudian tempelkan peniti/ magnetnya. Jika ingin membuat gantungan Hp/ Gantungan kunci, buat lubang kecil di atas tutup botol, tambahkan tali/ ring gantungan.

Supaya gambar lebih awet, dilapisi vernis bening/ kilap lagi. Jemur sampai kering.

No comments :