| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Capek, Jackie Chan Pilih Pensiun dari Film Action


REPUBLIKA.CO.ID, Meski kondang berkat film action, aktor kungfu Jackie Chan akhirnya menyerah. Setelah membuat 100 film, Chan memutuskan untuk pensiun sebagai bintang film jagoan.
Pria berusia 58 tahun itu mengaku sudah terlalu tua melakukan adegan-adegan berbahaya. Berbicara saat peluncuran film terbarunya di Festival Film Cannes, Chan menyebutkan inilah penampilan dia yang terakhir sebagai aktor film action.
''Saya tidak muda lagi. Saya benar-benar sudah lelah,'' ujarnya.
Dia juga mengaku tak lagi bahagia membuat film seperti itu karena khawatir dengan perilaku banyak orang saat ini yang makin agresif. ''Dunia sudah terlalu kejam sekarang. Ini benar-benar dilema. Saya senang berkelahi, senang juga film action, tapi saya tidak senang dengan kekerasan.''
Sebelumnya, dia sempat mengungkap keinginan untuk mundur dari dunia film, namun baru saat inilah keputusan final itu muncul. ''Saya ingin penonton tahu bahwa saya tidak melulu bisa berantem. Saya juga bisa berakting.'' [sumber]

No comments :