| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Review Smartphone Samsung Galaxy Note

Dilihat dari spesifikasinya, smartphone dan tablet pada dasarnya adalah sama. Cara paling mudah untuk membedakan mereka adalah melihat ukuran layarnya: tablet umumnya 7” sampai 10”, sementara smartphone rata-rata sekitar 4”. Samsung melihat adanya celah dan memutuskan untuk merilis produk hibrida: Samsung Galaxy Note.
Samsung GT-N7000 atau kerennya Samsung Galaxy Note punya layar 5,3”. Lebih besar dari smartphone, tapi lebih kecil dari tablet. Walau bukan yang pertama, Samsung berusaha menghadirkan produk bertenaga, bersaing dengan tablet, namun tetap kompak.
Awalnya, PCplus merasa ia lebih besar dari smartphone kebanyakan. Namun setelah terbiasa, ternyata ia tidak terlalu besar walau sedikit gemuk buat mengakomodasi stylus-nya.

Berbicara stylus, ini adalah salah satu fitur utamanya. Dengan stylus itu kamu bisa memanfaatkan Samsung Galaxy Note layaknya sebuah memopad, namun digital. Bagusnya, kamu juga bisa mengedit foto dan gambar dengannya. Sistem stylus ini  juga terintegrasi pada seluruh bagian sistem.
Spesifikasi hardware-nya bertenaga sehingga meski resolusi layarnya tinggi (1280 x 800 piksel), semuanya berjalan mulus dan lancar. Hampir tidak ada aplikasi yang tidak bisa dijalankan dengan baik.
Layarnya sendiri berjenis HD Super AMOLED dan mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam, meski saturasi warnanya menurut PCplus agak tinggi. Sementara untuk suara, walau kualitasnya biasa, speakernya cukup lantang. Sayang, harganya cukup tinggi dan tutup baterainya ringkih. (kar)

Hasil Uji
Quadrant Advanced
Total4381
Linpack Android
Single Thread64,14 MFLOPS
Multi Thread92,72 MFLOPS
Smartbench 2011
Productivity4418
Games2421
NenaMark233,9 fps

Spesifikasi
ProsesorSamsung Exynos 4210 1,4GHz (dual core)
Memori Utama1GB
Kartu GrafisARM Mali-400
Media Simpan Internal16GB
Wireless802.11b/g/n, Bluetooth 3.0, GPS
Kamera8 juta piksel, depan 2 juta piksel
Lain-lainS-Pen, DLNA, Wi-Fi hot spot, Wi-Fi Direct, Gyrosensor, Motion Gesture, HDMI Out (via MHL A/V link), Gorilla Glass
LayarHD Super AMOLED 5,3” 1280 x 800 piksel
Sistem OperasiAndroid versi 2.3.5
Bobot115gr
Situs webwww.samsung.com
Garandi1 Tahun
Harga*Rp6.499.000
*   Samsung Electronics Indonesia (021) 52991777

Kinerja tinggi, multimedia andal, Gorilla Glass, S-Pen.
Tutup baterai ringkih, harga cukup tinggi. [sumber]

2 comments :

Anonymous said...

TOlong review juga dong samsung galaxy note 8, terutama promonya

Anonymous said...

TOlong review juga dong samsung galaxy note 8, terutama promonya