| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

MA MINAT: Bukber Dalam Rangka Memperkuat Kebersamaan



KEPINGAN HATI - Hari selasa, tanggal 14 Agustus 2012 tak seperti biasanya di hari-hari ramadhan kemarin. Pasalnya di hari tersebut diadakan buka puasa bersama untuk kalangan dewan guru dan karyawan Madrasah Aliyah MINAT Kesugihan.

Acara ini sedianya dimulai pada pukul 16.00 WIB tetapi karena ada suatu halangan jadi acara diundur beberapa menit.  Sebenarnya ada yang saya pribadi sayangkan pada bukber kali ini, karena pelaksanaanya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu dibarengkan dengan bukber MTs MINAT. Tapi walau begitu, kebersamaan antara MA dan MTs tidak berubah. Amin.


Buka puasa ini bertempat di rumah Kepala Madrasah Aliyah MINAT, Bpk. KH. Mu'arofudin, SH. dan dimulai dengan sambutan dari bapak kepala Madrasah dan kemudian dilanjutkan dengan pengarahan-pengarahan yang berkaitan dengan kondisi kegiatan belajar mengajar di MA MINAT selama Bulan Ramadhan dan setelah libur lebaran usai. Beliau sangat berterima kasih atas kedisiplinan dan kerjasama dewan guru dan staf MA MINAT selama bulan Ramadhan, dan beliau menghimbau agar kedisiplinan dan rasa kekeluargaan dapat terjaga seterusnya. Dalam pengarahan tersebut, bapak Kepala Madrasah juga menyampaikan bahwa untuk libur lebaran berakhir pada tanggal 2 September 2012.

Pak mujahidin sedang menyuguhkan minuman, ngersakaken teh, kopi nopo sitrun pak? hehe


Usai pengarahan kemudian dilanjutkan dengan acara Buka bersama (acara yang paling dinanti-nanti tentunya, hehehe) dan pembagian bingkisan lebaran (parsel).

Semoga rasa kekeluargaan dan kedisiplinan staf dan dewan guru MA MINAT seperti apa yang diharapkan bapak Kepala Madrasah dapat terjaga hingga tahun-tahun yang akan datang.

Ini hasil jeprat-jepret saya [maaf kalo kualitasnya jelek]:

Keceriaan mewarnai bukber

Ntu yang paling depan namanya Ust. Prabowo, bukan yang sering muncul di tipi loh.. :D

Pak anam roman-romannya mo bagi2 rejeki nih.. haha..

Pak wafi lagi galau kayaknya, ga biasanya beliau lebih banyak diam.. haaaha...

Sopo sing kreditane durung lunas? Silahkan lunasi sekarang juga.hahahaha...

Lagi ngapa pak Muja? Hohoho

Subahanalloh, senengnya dekat dengan kyai-kyai ini
dari kiri (KH. Ishak Hilal, KH. Yunani, KH. Maslahudin, Ust. Ir. Kisworo)

Yang lagi ngobrol Gus and kyai, sudah pasti obrolannya berbobot.. hmmm... :D
Saya perkenalkan dari kiri (pak Ir. Kisworo, pak Kyai Masngad, Gus Lana, Gus Musyafa)

Tak ada yang lebih membahagiakan dari kebersamaan kita

Gus Lana bade ngersakaken kopi nopo?

Sebenarnya saya lagi ngambil gambarnya pak Mastur yang ada di luar ndalem..


No comments :