| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Pelajar Pingsan, PNS Malah Asyik Duduk Saat Ikuti Upacara Bendera



LENSAINDONESIA.COM: Puluhan pelajar yang mengikuti upacara peringatan HUT ke-67 RI di Banyumas, Jawa Tengah, pingsan akibat tidak kuat menahan panasnya matahari. Apalagi upacara peringatan HUT RI kali ini bertepatan dengan bulan puasa.
Satu-persatu para siswa SMP dan SMA di Banyumas bertumbangan karena tak kuat menahan teriknya panas matahari saat mengikuti upacara peringatan HUT RI di alun-alun Kota Purwokerto.
“Karena kepanasan jadi pusing, padahal tadi pagi sudah sahur tapi tetap tidak kuat. Tapi saya tetap puasa walaupun tadi sempat pingsan,” kata Catur kepada wartawan, Jumat (17/08/2012).
Para siswa yang pingsan di tengah upacara tersebut langsung dievakuasi oleh relawan dari PMI Banyumas. Mereka langsung di bawa tempat teduh agar cepat kembali normal.
Selain para siswa yang pingsan, dalam upacara peringatan HUT RI di Banyumas juga ada pemandangan yang sangat tidak pantas. Dikala para pelajar bertumbangan karena kepanasan saat ikuti upacara bendera, banyak para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Banyumas justru kurang disiplin. Mereka terlihat mengikuti upacara sambil duduk-duduk.
Walaupun telah diperingatkan oleh petugas Satpol PP Kabupaten Banyumas, para PNS yang tidak disiplin tersebut tetap cuek dan duduk-duduk di tengah upacara kemerdekaan RI. [sumber]

No comments :