| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Kenapa Kamu Nggak Harus Mudik


Mudik is too mainstream. NYUNYU punya beberapa alasan biar kamu nggak pulang kampung dan lebih intim sama Jakarta. Cekidot!

1. Menghindari LDR
Kalo kamu mudiknya ke Papua trus pacar kamu mudiknya ke Samarinda, bayangin berapa jarak yang harus kalian tebas untuk bisa ketemuan kalo kangen menerjang? Udah nggak usah diitung beneran, bisa migren. Makanya, buat yang nggak tahan jauh-jauh sama pacar, yang kalo tiga hari nggak ketemu bisa kejang-kejang, mendingan di rumah aja. Nggak usah ikut mudik.
Atau kalo orangtua kamu ngotot mau mudik, ya kamu rayulah sampe mereka luluh. Bilang aja: “Ma, Pa, kita nggak usah mudik, ya. Aku lagi nggak mood. Kalo Mama Papa tetep pengen mudik ya nggak apa-apa, kebetulan aku lagi pengen sendiri. Oke sip!”

2. Jagain Rumah Biar Nggak Kemalingan
Kamu tau nggak, setiap musim mudik, tingkat kejahatan meningkat, lho. Biasanya yg paling sering disatronin adalah rumah-rumah kosong yang ditinggalin penghuninya mudik. Ngeri kan? Ini bukannya nakut-nakutin tapi emang gitu faktanya. Kalo nggak percaya tanya aja Pak Hansip di komplek rumah kamu. Cepetan sebelom dia pulang kampung!

3. Jakarta Sepi
Nih, ya, NYUNYU kasih tau. Kalo lagi musim mudik, Jakarta tuh sepi seada-adanya. Jalanan lancar selancar kasih sayang ibu ke anaknya. Buat yang sering hampir gila gara-gara kejebak macet, inilah waktunya kamu untuk bales dendam! Yuk, main roller blade di jalan protokol!

4. Keduluan Majikan Pulang Kampung
Ya gimana dong? Majikan udah duluan pulang kampung, mau nggak mau kamu harus jagain rumah dan beres-beres. *lah, ternyata pembantu* [sumber]

No comments :