| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Norman Kamaru Menikah di Gorontalo


VIVAlife - Setelah diberitakan tengah maju menjadi calon wakil walikota Gorontalo, berita bahagia datang dari penyanyi Norman Kamaru. Ia ternyata telah menikahi kekasihnya, Cici.

Pernikahan tersebut diselenggarakan di Gorontalo, beberapa waktu lalu. Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Cici mengaku telah menikah dengan mantan anggota brimob itu. "Iya, benar (kami) sudah menikah," ujarnya singkat, Selasa 28 Agustus 2012.

Meski demikian ketika ditanya kapan tepatnya mereka menikah, Cici tidak berbicara banyak. "Kalau masalah itu, nanti saja ya tanya Bang Norman," ungkap Chici.


Kabar pernikahan ini juga dibenarkan oleh kakak Norman, Leni Kamaru. Ia juga tak banyak memberi keterangan saat dihubungi melalui pesan singkat. Hanya membenarkan kalau  Norman telah menikah pada libur Lebaran kemarin.

Sebelumnya Norman pernah mengatakan akan menikah tahun depan menggunakan dua adat, yaitu Gorontalo dan Minahasa. "Insya Allah tahun depan, doakan saja. Kalau siap sih, kita berdua sama-sama siap," ucapnya beberapa waktu lalu.

Sementara itu,  calon walikota Gorontalo yang juga pasangan Norman dalam pemilihan, Elnino Mohi, mengaku terkejut mendengar kabar tersebut.

"Iya benar. Saya juga terkejut. Norman memutuskan untuk menikah tiba-tiba (dengan Cici). Mereka menikah di sebuah masjid dekat rumahnya di Gorontalo," ujarnya ketika dihubungi melalui sambungan telepon. (umi)

No comments :