| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

BEBERAPA SITUS TERKENAL YANG DITIRU CINA


Fakta bahwa China memiliki populasi yang sangat besar, tapi apakah Anda sering bertemu banyak orang China daratan di situs seperti Facebook, Flickr atau Twitter? Pikirkan tentang hal ini.
Tidak? Tidak ingat telah melihat banyak dari mereka di sana? Yah, kita memiliki penjelasan yang baik pada itu, mereka benar-benar memiliki versi mereka sendiri untuk situs tersebut!
Versi China dari Youtube di sebut “YouKu”
Twitter di China di sebut “Fanfou”
Microblogging Tumblr bernama “Diandian” di China dan tampak sama dengan yang asli.
Mereka bahkan punya versi Cina untuk aplikasi iPhone. Di sini Anda dapat melihat Instagram Cina.
China bahkan memiliki situs seperti Groupon, hanya saja disebut “Meituan”.

Salah satu yang sudah sudah Anda tunggu : Facebook China. Ya, itu ada dan disebut “Xiaonei”.
Satu lagi, saudara perempuan Google
Wikipedia palsu bernama “Uncyclopedia”, juga merupakan lelucon wiki. Ini berisi semua definisi kata aneh dan lucu.
Cina eBay atau “Taobao” adalah salah satu portal perdagangan yang sukses di Asia. Taobao tidak menggunakan paypai. Mereka memiliki metode pembayaran sendiri. Desain warna dan nada meniru eBay juga.
PESAN TS : Cina memang terkenal akan barang barang tiruan yang mereka buat, dan sensor ketat internet serta beberapa hal yang di lakukan pemerintah cina, menurut ane hal ini dilakukan pemerintah cina adalah untuk meningkatkan konsumsi produk lokal, dan meningkatkan produksi barang barang dalam negeri, sehingga dapat menyerap banyak tenaga kerja serta menghilangkan ketergantungan konsumsi produk impor dari negara lain.
Mohon bagi yang membaca trit ane yang satu ini, dimohon jangan terus terusan menghujat negara China, cara mereka memang salah, tapi mereka memilik tujuan yang baik!! Ada baiknya kita lebih menginstrospeksi diri apakah negara kita yang tercinta ini sudah lebih baik dari negara tetangga lainnya!
Dan sekali lagi mohon dengan sangat, jangan ada komen hinaan di mari  [sumber]

No comments :