| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Hal yang Nyebelin di Restoran

Harusnya, sih, nilai kenyamanan makan di restoran lebih tinggi dibanding makan di warteg. Tapi, kalo begini kejadiannya, mending makan di warteg, deh, bareng Maudy Ayunda!

1. Pelayan Jutek
NYUNYU sering banget nemu yang beginian. Ngeselin banget emang! Rasanya, tuh, langsung pengen belly dance sambil tereak di depan mukanya, “Woy, mbak/mas, kami bayar, lho, makan di sini!” Kalo kita masuk ke rumahnya tanpa izin trus minta makan, bolehlah dia jutek.
Lha ini? Pelayan restoran tapi ngelayanin orang bete. Untuk pelayan-pelayan yang modelnya kayak gini, NYUNYU saranin ganti profesi aja jadi ibu tirinya Cinderella.

2. Berisik
Kita dateng, restoran favorit kita masih sepi. Tenang. Pelayannya ramah. Pesen Makanan. Makanan dateng. Baru aja mau suapan pertama, tiba-tiba dateng segerombolan orang nggak betanggung jawab dan menghancurkan kedamaian. Ngomong tereak-tereak kayak Mpok Nori, ketawa cekakakan nggak jelas. Saat itu juga rasanya pengen ngambil tombak dan ditancepin ke meja mereka, biar pada ngibrit dan kembali meninggalkan NYUNYU dalam keheningan. *tsaaah*

3. Lama
Paling bete kalo ke restoran yang pelayanannya lambaaaaaatttt seolah-olah semua orang bergerak ala slow motion. HAH?? Es teh manis aja bisa setengah jam sendiri. Restoran mcem begini menurut NYUNYU nggak berprikemanusiaan. Nggak siap ngelayanin orang. Maunya dilayanin? Hih! Situ oke?

4. Serba Nggak Ada
Pesen apa, Mas?
Jus Stroberi
Lagi kosong, Mas.
Jus Tomat?
Kosong.
Nasi goreng pete?
Petenya lagi busuk, Mas!
Tutup aja restorannya sekalian. *banting meja*

Kalau kalian, apa sih yang suka bikin emosi tiap kali ke restoran? [sumber]

No comments :