| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Nasib Generasi Anak Cucu Kita Tergantung Generasi Saat Ini



Anak kecil ato yang udah beranjak remaja merupakan generasi penerus masa depan. Mereka lah yang menentukan maju ato nggaknya bangsa negeri tercinta kita ini. Seringkali, apa yang dilakuin sama orang dewasa jadi contoh buat anak kecil. Misalnya saja, waktu Obama naek jadi presiden Amerika Serikat, yang dulunya sekolah di Indonesia, banyak yang bercita-cita pengen jadi presiden ngikutin jejak Bapak Presiden Obama. Itu hanya salah satu contoh yang momo kasih tahutempe ke temen-temen JB. Masih banyak contoh lainnya yang lebih fantastis karena lebih sering di tiru sama anak kecil. Yuk lanjut baca beberapa contoh fantastis yang momo maksud :

Rokok Itu Keren

Banyak orang menganggap kalo ngerokok itu keren. Rokok aja udah di bilang keren, apalagi kalo ganja. Pasti bakal lebih keren. Tampil di depan umum sambil ngerokok terus ngebuang asap rokok berbentuk hurup O, keren gila.
Bocah yang ngeliat pasti pengen juga ngelakuin hal yang sama karena pengen tampil keren. Tapi karena si bocah terlalu pintar dia nggak ngerokok, melainkan ngeganja. Soalnya nggak mau kalah kerennya ama orang yang udah gede. Mantap dancok.
Rokok itu emang keren, tapi coba deh perhatiin keadaan sekitar dulu. Masa di angkot yang ada ibu hamil lagi gendong anak yang masih kecil lu masih mau ngisep rokok juga? Kan udah ada tempat-tempat yang di perbolehin ngerokok.

V Itu Nikmat

V itu salah satu huruf abjad dan nggak nikmat sama sekali. Tapi V yang momo bahas disini pasti temen-temen udah pada paham deh yah! Secara gitu kalian kan udah pada dewasa. Nah orang dewasa kan suka iseng tuh nonton film yang berwarna biru. Bosen nonton sendirian terus ngeliat ada anak tetangga yang lagi bengong, di ajaklah tuh anak nonton film berwarna biru. Si anak bingung, tapi karena orang dewasa itu baik hati lantas dijelasin kalo V itu enak. Namanya juga anak kecil pasti nanya ini itu kan! Nah akibat keabisan kata-kata buat ngejelasin, akhirnya di pake dah cara praktek biar lebih jelas. Karena pada kenyataannya kalo kita belajar emang lebih seneng sambil praktek kan! Momo aja kalo belajar komputer cuma dijelasin tanpa praktek sering bingung apa yang di bahas sama dosen.
Yaaa mas kalo emang pengen nonton filem berwarna biru jangan ngajak anak tetangga lah. Kalo emang pengen praktek kan bisa ama bini sendiri. Yang belom punya bini, sabar ya. HeHe

Berantem Itu Maco

Orang yang punya badan atletis ato punya bentuk kotak di perutnya dan telor di tangannya belum tentu maco kalo nggak pernah berantem. Orang yang nggak maco itu disebut banci. Yang ngerasa laki pasti nggak mau kan di bilang banci. Dan orangtua mana sih yang mau punya anak banci? Nggak ada. Makanya mereka ngasih didikan keras ke anaknya. Si anak di suruh olahraga ala smackdown langsung ama bapaknya. Nggak jarang ibunya juga ikut-ikutan karena cewe seneng ama cowo yang maco. Ibunya pengen anaknya maco biar banyak cewe yang ngedemenin tuh anak. Mata biru, kepala peang ancur digebukin nggak jadi soal. Nanti juga sembuh. Kalo mati sewaktu masa ‘pelatihan’ ya itu sih takdir. Kalo pelatihannya sukses, langsung di praktekin sama si anak di jalanan ngajakin temen-temennya.
Lapor pak bu! Kalo emang pengen ngasih ‘pelatihan’ mending sekolain anaknya jadi pegulat. Suruh si anak praktekin hasil pelatihan dari sekolahnya di beberapa lomba kayak SEA GAMES. Lebih nendang toh hasilnya.

Sekarang Itu Kemarin

Temen-temen JB masih inget nggak kalo momo pernah bilang sebelum hari ini tuh ada hari esok dan kemarin? Selalu yang jadi perbincangan di berita-berita tentang anak remaja jaman sekarang. Rapuhnya moralitas anak remaja jaman sekarang, perilaku bejat anak remaja jaman sekarang, rusaknya generasi di jaman sekarang, dan banyak lagi. Jangan lupa kalo kalian juga termasuk remaja yang di bilang jaman sekarang pada beberapa tahun yang lalu. Ayo kita bangun negeri ini bareng-bareng dan jangan saling menyalahkan. Percuma nggak akan ada buntut kasirnya.

Hidup itu pilihan. Banyak pilihan warna yang bisa kita pilih, bukan cuma hitam sama putih aja. Jadilah orang yang mau memulai dan menyelesaikan. Karena apa yang kita pilih harus bisa kita selesaikan. (iky)

No comments :