| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Solusi Download Video 1,99 GB di Dailymotion


Kemarin ane pernah posting gimana caranya download video di youtube, nah sekarang ane pengin sharing cara ngakalin download di Daily motion yang ukurannya kebaca 1,99 GB di IDMnya. 

Jadi beberapa kali ane nyoba donlot di Daily motion, eh ternyata kebacanya 1,99 GB mulu, padahal durasi videonya cuman 2 menitan doank. Akhirnya ane googling kesana kemari, alhamdulillah dapet tutorialnya. 


Gini nih caranya:
- Buka program IDMnya

- Klik menu Options -> Connection
- set default max connection number -> 1
- Klik OK
- Donlot video dari dailymotion.
- Kalo videonya kebaca 1,99 GB, biarin aja, download seperti biasanya. Tunggu beberapa saat (tergantung dari durasi video yang lagi di download). Ntar biasanya pas dah beres, muncul notifikasi error.
- Filenya tuh nantinya ada di folder temporary IDM.


Lokasi Folder temporary IDM: #Untuk Win 7/8: C:\Users\Administrator\AppData\Roaming\IDM\DwnlData\Administrator\vid_ak_dmcdn_net_***#Untuk WinXP: C:\Documents and Settings\Administrator\Application Data\IDM\DwnlData\vid_ak_dmcdn_net_***
*note: kebetulan ane usernya Administrator, tinggal diganti aja jadi username agan. kalo foldernya gak muncul, aktifin dL show/hidden files nya :)

- File videony biasany masih belum memiliki format. Contoh: vid_ak_dmcdn_net
- Rename aj dengan d tambahin .flv atau .mp4. Contoh: ainkunkeren.mp4
- Done!

Selamat mendownload...

2 comments :

mee said...

mau nanya dong,
saya punya masalah kalau download video dari dailymotion, size filenya itu suka terbagi-bagi,
jadi misalnya saya mau download video ukuran 25 Mb, yang terdownload itu 456,67Kb, 546,89 Kb dan seterusnya sampai jumlah totalnya mencapai 25Mb,

bisa kasih solusi supaya download saya bisa lengkap satu file tanpa terpecah-pecah size-nya?

dzikri afz said...

thank you pisan bos
it works, it works
berhasil langkah2 daiatas

tested by windows 8