| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Bersyukur Dan Bersabar



Di antara kisah unik mengenai kemuliaan wanita adalah kisah yang dituturkan oleh Al-Atabi.

Bahwasannya ia pernah berjalan di jalan-jalan kota Bashrah. Ternyata ada seorang wanita yang merupakan wanita paling cantik lagi cerdas sedang mencandai seorang laki-laki tua kasar, lagi buruk rupa. Setiap kali laki-laki itu berkata kepadanya, ia pun tertawa di hadapannya. Lantas, aku pun mendekatinya, dan berkata kepadanya, “Siapakah orang ini?”.

Wanita itu menjawab, “Ia suamiku”.

Aku kembali berkata, “Bagaimana engkau bisa bersabar atas kekasaran dan keburukan rupanya, padahal engakau sangat cantik dan elok?”.

Sungguh ini merupakan hal yang menakjubkan. Wanita itu menjawab, “Ya, barangkali saja ia dianugerahi orang sepertiku lalu ia bersyukur, dan aku dianugerahi orang sepertinya lalu aku bersabar.

Sementara orang yang bersabar dan bersyukur merupakan penghuni surga. Mengapa aku tidak ridha dengan apa yang telah Allah bagikan untukku?!”

Sungguh, jawabannya itu sangat menakjubkan diriku. Setelah itu, aku pun berlalu meninggalkannya.

===========================
“Bekal Pengantin” - Mahmud Mahdi Al Istanbuli - halaman 161 [Sumber]

No comments :