| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Pasangan Suami-Istri Asal Inggris Memenangkan Jackpot Sebesar Rp 2.2 Trilyun!



Pasangan suami-istri Colin Weir (64) dan Christine Weir (55) asal Largs, Ayshire, Inggris, memiliki kekayaan yang hampir sama seperti David Beckham hanya dalam sekejap mata!
 
 
Pasangan yang telah menikah selama 30 tahun ini telah  memenangkan jackpot dari EuroMillions sebesar  £161 juta, hampir mendekati kekayaan David dan Victoria Beckham yang berjumlah  £165 juta.
 
Dengan kekayaan yang mereka miliki sekarang, hanya dengan dari bunga bank saja mereka bisa menghasilkan pendapatan sebesar  £5 juta dalam waktu setahun, £7.000 per hari, atau £10 setiap menitnya.
 
Colin merupakan pensiunan juru kamera TV dan Christine pensiunan perawat. Jumlah persis uang yang mereka menangkan adalah  £ 161.653.000 atau setara lebih dari Rp2.2 triliyun. Keduanya berencana melakukan perjalanan ke China dan Australia, serta membelikan kedua anaknya rumah dan mobil dari uang yang mereka dapatkan.
 
 
Rumah Pasangan Weir
 
Saat ini rekor pemenang jackpot terbesar di dunia dipegang oleh Andrew Whittaker dari West Virginia, Amerika Serikat, yang berjumlah  £195 juta pada tahun 2002.
 
 
Sumber: dailymail

No comments :