| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

CEO Apple Tidak Terlalu Tertarik Teknologi?



INILAH.COM, California - CEO Apple Tim Cook, disebut tidak terlalu tertarik dengan teknologi. Benarkah?
Bekas Sales Executive Apple, David Sobotta, baru saja menerbitkan buku tentang pengalaman 20 tahun ia bekerja di perusahaan tersebut, dan nampaknya Tim Cook tidak bakal senang dengan tulisan Sobotta tersebut.

Dalam bukunya Sobotta menulis bahwa para pegawai Apple mayoritas takut kalau mereka melakukan kesalahan.
"Apabila anda berbuat kesalahan di Apple, maka tidak akan ada kesempatan kedua," kata Sobotta seperti dikutip Mashable..
Cook beberapa waktu terakhir ini dipertanyakan karena memecat beberapa petinggi Apple seperti Scott Forstall. Sobotta mengatakan bahwa ia tidak terkejut dengan pemberitaan tersebut.
"Dari yang saya tahu mengenai dirinya. Cook adalah seorang penyendiri. Ia bukan orang yang ramah. Ia bukan tipe pemimpin. Ia adalah seorang manajer," jelas Sobotta.
"Tim adalah jenis orang yang lebih suka langsung memecat ketimbang bekerja dahulu untuk mencari jalan pemecahannya. Saya juga tidak pernah merasakan semangat teknologi dari dirinya, seperti yang dimiliki oleh Steve Jobs dan teknisi-teknisi hebat lainnya," pungkas Sobotta. [ikh] [sumber]

No comments :