| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Teknologi Malah Membuat Pelajar Tidak Konsentrasi



Seperti dikutip dari Mashable, sebuah studi yang dilakukan oleh Pew Research Center ini menemukan bahwa teknologi digital telah mengubah cara para pelajar menyerap materi ajaran di tempat belajar mereka.
Delapan puluh tujuh orang dari guru di studi ini, yang juga bekerjasama dengan College Board dan National Writing Project, mengatakan bahwa teknologi saat ini dengan mudah mengalihkan perhatian mereka terhadap pelajaran yang sedang dipaparkan oleh pengajar.

"Meskipun begitu, para guru tidak menampik sisi positif dari internet. Tercatat 77% dari para guru di studi ini mengatakan bahwa internet masih menyimpan banyak sisi positif," ujar Lee Rainie, direktur utama dari Pew Internet Project.
Lalu, studi ini juga menemukan bahwa 47% guru sepakat bahwa etika berintenet dan pendidikan literatur internet harus dimasukkan dalam kurikulum sekolah.
Bagaimana menurut Anda. [ikh] [sumber]

No comments :