| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Layanan Google di China Kacau



Diwartakan Mashable, banyak dari para pengguna mencoba beralih ke layanan lain seperti Yahoo dan Hotmail, yang sayangnya juga ikutan 'lemot'.
Masalah konektivitas internet ini dibahas sepanjang satu pekan penuh oleh Chinese Communist Party. Diperkirakan kalau lambatnya koneksi internet ini dikarenakan upaya pemerintah China yang ingin mengontrol arus informasi internet di Negeri Tirai Bambu tersebut.

China sebelumnya emang dikenal karena upaya unutk terus memblokir akses internet untuk para warganya, untuk mencegah gejolak politik di negeri tersebut.
Kebijakan pemerintah China untuk hal tersebut disebut sebagai “The Great Firewall of China”. Meskipun begitu, hal tersebut tidak menghentikan mereka menguasai internet.
Pengguna internet di China naik sebesar 11% dari tahun 2011. [ikh] [sumber]

No comments :