| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Penonton Dahsyat Live Music di RCTI, Sekolah Ga Sih ?



Saya suka pengen nanya sama para penonton live music di televisi, apakah mereka sekolah atau tidak  ya, mengingat acaranya pada jam sekolah berlangsung. Misalkan saja RCTI mengudarakan Dahsyat pk. 07.30 - 11.00. Bukannya itu waktu untuk sekolah ya?Atau mereka sekolahnya siang?
Kadang-kadang, dari hari ke hari saya melihat penontonnya sama. Apakah mereka tiap hari datang ke studio untuk memeriahkan acara ini? Dibayar berapa ya sekali datang ? Atau bagaimana?

Jika saja ini benar, bagaimana ya tanggapan stasiun tipi terbesar di Indonesia ini ? Apakah juga perusahaan ini memberikan pengarahan atau beasiswa bagi para penonton setianya ?
Jika saja saya salah, maafin deh. Saya cuma ingin tahu… [sumber]

No comments :