| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Pesan di Balik Iklan “A Mild : Blur”


 Hai kawan,apa kalian pernah melihat iklan ini di TV? Apa kalian ngerti maksud dari iklan ini?
Saya sendiri sama sekali ga nangkep apa-apa dari iklan ini,SAAT PERTAMA KALI saya melihat iklan ini. Lalu di suatu malam yang sepi saya lihat lagi iklan ini di TV.Tiba-tiba saya menangkap maksud dari iklan ini.
Di iklan ini ditunjukkan seorang lelaki yang tampak blur dan orang di sekitarnya melihatnya sebagai sesuatu yang aneh (ya iyalah). Laki-laki blur itu selalu menjalani aktifitas hidupnya sendiri. Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang wanita berkacamata 3D,(tau kan kacamata 3D?) yang bisa melihat sosok lelaki itu dengan jelas. Akhirnya lengkap sudah hidup si
laki-laki tersebut. Kini ia tak lagi menjalani hidupnya sendiri. Di ujung iklan ditunjukkan akhirnya laki-laki tersebut tak lagi blur.
Ada yang sudah menangkap maksud dari iklan ini? :)
Saya sendiri menangkap pesan dari iklan ini: Mungkin di dunia ini kita akan mengalami saat di mana tak ada yang mengerti kita,tak dapat ‘melihat’ kita. Tapi suatu saat nanti pasti akan datang seseorang yang dapat ‘melihat’ kita dengan baik,mengerti kita dengan baik dan orang itu pasti akan dapat membuat kita berubah menjadi sesuatu yang lebih baik….:)
Jujur saya agak terharu setelah saya mengerti maksud dari iklan ini…:’) [sumber]

Inilah penampakan iklannya:

No comments :