| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Zayn Malik One Direction Dikecam karena Agamanya


REUTERS/Brendan McDermid/bo

TIDAK mudah jadi kaum minoritas di negeri Barat. Itu yang dirasakan personel boyband Inggris One Direction, Zayn Malik, yang dicerca karena ia seorang muslim.
Seperti diberitakan Yahoo! OMG, Kamis (21/6), seorang blogger bernama Debbie Schlussel menulis dalam blognya bahwa Zayn Malik berusaha membuat fans One Direction pindah agama dengan cara menulis tweet tentang Islam.
Zayn memang dikenal sebagai pemuda muslim yang relijius dan bahkan pernah menuliskan kalimat syahadat di akun Twitter-nya @zaynmalik.
Tweet inilah yang ternyata menuai kritik dari beberapa kalangan anti-muslim di Eropa dan Amerika, termasuk salah satunya Debbie Schlussel.
“Ia menggunakan pengaruhnya untuk menyebarkan agama Islam para penggemarnya, dan berusaha membuat mereka pindah agama. Itu berbahaya,” tulis Debbie dalam blognya.

Namun kecaman Debbie dan beberapa kalangan anti-muslim ini justru ditolak mentah-mentah oleh banyak pihak. Di Yahoo! OMG Inggris, para fans One Direction jelas-jelas menyatakan dukungan mereka pada Zayn.
“Jangan ganggu Zayn. Hormatilah agama dan kepercayaan setiap orang,” tulis seorang fans.
Penggemar lain menulis, “Zayn memang seorang muslim, tapi itu bukan hal yang buruk. Semua orang punya kepercayaan masing-masing yang mereka anggap benar. Dan jika ada fans yang pindah agama karena dia, itu hak mereka.”
Zayn juga dipuji oleh muslim lain di industri hiburan Eropa dan Amerika. Wajahat Ali, penulis skenario di San Fransisco, menyebutkan bahwa kesuksesan Zayn justru dapat memperbaiki nama baik Islam di dunia barat.
“Dia menunjukkan bahwa seseorang dapat dihargai karena bakatnya, dan ia tak akan diasingkan hanya karena ia seorang muslim.”
Zudhi Jasser, seorang aktivis muslim di Amerika, juga mendukung Zayn yang berani memproklamasikan keislamannya di dunia barat yang terkenal diskriminatif terhadap muslim. Namun ia mengingatkan bahwa muslim yang konservatif mungkin justru akan ikut mengecam Zayn karena tato dan tindikan di kupingnya.
Zayn Javvad Malik dilahirkan di Bradford, Inggris, pada 12 Januari 1993. Ibunya, Tricia Malik, adalah asli Inggris, sedangkan sang ayah, Yaser Malik, berdarah Pakistan. (OL-3)
Sumber : MI
Gosip Yang Sering Dicari : 
gosip one direction, siapa yang keluar di acara pilih-pilih mantu antv tanggal 24 juni 2012, one direction&nama2nya, one direction gosip, kabar terbaru one direction, zayn malik keluar islam, gosip terbaru one direction, zay malik ngetweet syahadat, gosip tentang zayn malik, calon mantu antv YANG DITOLAK 23 JUNI, agama artis indonesian, Caman yang ditolak kemarin malam di ppm antv, siapa artis amerika yg islam, foto baru one direction, Kabar one direction, gosip agama zayn malik, twitter zayn malik tentang islam, zayn syahadat, zayn malik seorang penyanyi, artis amerika beragama islam, zayn malik artis atau penyanyi?, personil grup band dicerca penggemar di twitter, one direction yg islam siapa?, mlm penolakan pilih-pilih mantu 23 juni 2012, nama2 artis indonesia bugil, one direction kabar, nama2 artis indonesia yg pindah agama, pilih pilih mantu antv yang ditolak, pacar zayn malik one direction, one direcction kabar, kabar terkini zayn malik, kapan zayn malik tweet tentang islam, pilih2 mantu anti tere, profil artis indonesia agama, zayn malik ngetweet syahadat, zyan malik gosip, zayn malik gossip 2012, zayn malik gosip terbaru, zayn malik gosip, zaymalik agama ya islam?, siapa yang ditolak di malam penolakan ppm anteve, zay malik, yang di tolak di ppm, widyawati pindah agama, twitter zayn malik mengenai islam, terbaru kabar zayn malik, Tentang pindah keyakinan artis, siapa yang keluar di pilih-pilih mantu antv malam penolakan 30 juni 2012, Tweet zayn tentang islam, seperti apa tweet zayn malik tentang islam, zayn malik tulis syahadat di twitter, kabar terbaru zayn malik one direction, artis dunia beragama islam, artis dunia pinda agama ke islam, artis indonesia beragama islam, artis islam di indonesia, artis islam yang pindah agama, artis muslim pindah agama, artis paling muslimah di indonesia, Artis yang baru pindah agama, Artis artis yg pindah agama, artis amerika yang menyebarkan islam lewat twitter, agama grup band one direction, agama para artis indonesia, agama zayn malik, agama-agama artis indonesia, agamanya zayn malik, akun twitter personil one direction, anggota grup band one direction, artis amerika yang beragama islam, berita terbaru tentang artis amerika, biodata para artis dan agama nya, gosip zayn malik, grup band one direction, gurp band muslim, Info kabar zayn malik terbaru, gosip tentang one direction, kabar one direction ke indonesia, kabar terbaru artis amerika, kabar terbaru Zayn Malik, gosip terbaru zayn malik, gosip terbaru camelia malik, Calon mantu Yang ditolak di ppm antv 23 juni 2012, caman yang ditolak, Fans artis amerika, foto grup band one direction, gosip artis indo 24-6-2012, gosip baru member one direction, Gosip tentang Onedirection, gosip tentang zyan malik, account twitter pacar zayn malik one direction.


No comments :