| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Kode Numeric Facebook



Yang dimaksud Kode Numeric Facebook disini adalah kode unik yang diawali dengan simbol @, diteruskan dengan simbol kurung kotak, kemudian nomor unik dan diakhiri dengan titik dua beserta angka nol dan tutup kurung kotak. Jika kode numeric tersebut kita jadikan status atau komentar, maka kode tersebut akan berubah menjadi suatu kata-kata, dan tidak jarang kata-kata tersebut nyleneh. Saya sendiri pernah kejebak.. hahaha...


Di bawah ini saya kasih beberapa contoh kode numeric Facebook:



1. Aku Elek Koyo Ketek Ya cah ? kode fbnya @[305256279546981:0]


2. Saya Emank Homo,Jelek,Dan Sinting Perlu Bukti? nih Aku tulis sendiri kode fbnya @[273918085997939:0]


3. Aku Wong Setres kode fbnya @[384105101621179:0]


Dan masih banyak lagi...


Cara menggunakannya : 
Cara menggunakannya sama kaya waktu kamu bikin status atau komentar.
1. Kopi kode fb yang berwarna biru ke dalam kotak status update Facebook atau kotak komentar.
2. Enter atau Klik Post
3. Kode-kode tersebut bisa ditambahi dengan kata-kata yang lainnya, di depan atau di belakang nya. Contoh : Tahu ga kamu kalo @[ 384105101621179 :0] ketika di enter, hasilnya adalah Tahu ga kamu kalo Aku Wong Setres.


Sebenarnya untuk membuat kode numeric tersebut sangatlah mudah. Untuk pembuatanya bisa di lihat di postingan saya selanjutnya, Insya Alloh. 




NB: Kode numeric untuk page Kepingan Hati @[180198505334970:0]