| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Kekuatan Iman 100 Kali Lipat Lebih Dahsyat dari pada Kekuatan Otak (fikiran/akal)



Kekuatan iman 100 kali lipat lebih dahsyat dari pada kekuatan otak (fikiran/akal)

subhanallah...

allah memberikan 1 tetes ilmu untuk bumi dan langit kemudian membagi-bagikannya kepada seluruh makhluk langit dan bumi, selebihnya allah simpan ilmu di sisi-Nya.

tidak ada ilmu yang tidak bersumber dari allah... dan allah memberikan ilmu kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya...


subhanallah.... suatu ketika teman saya berkata kepada saya..... "ayat itu tidak sesuai dengan pemikiran saya/tidak sesuai dengan otak saya, jadi saya belum dapat menerima ayat tersebut"... (yang dimaksud ialah ayat alqur'an yang tidak sesuai dengan otaknya/ tidak masuk akal katanya...)...

subhanallah... jangan menyalahkan ayat-Nya, tetapi salahkan dirinya sendiri.... kenapa ia menggunakan "otak" nya yang sangat terbatas...!!, sesungguhnya kekuatan iman itu lebih dahsyat 100 kali lipat dari kekuatan otak..., kenapa dia tidak menggunakan kekuatan imannya??? kenapa dia menggunakan kekuatan otak nya scara 100% tanpa menggunakan iman???


SAYA MENYADARI BAHWA SAYA SANGAT BODOH DAN TAK BERDAYA SEDIKITPUN...

- selain saya tidak bisa mengurus diri saya sendiri, ternyata saya juga tidak tau menahu tentang diri saya sendiri...!!! (mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.., saya tidak tahu sama sekali apakah yang sebenarnya terjadi...?? terlebih lagi di luar dari diri saya....)

- rambut : berapa jumlah rambut saya??, duh brp yah?? gak tau...!!
- rambut : kenapa rambut saya hitam?? bukan merah, pirang, bule, atau kenapa rambut saya lurus??, tidak kriting??, atau ikal??
- masih seputar rambut : kenapa rambut saya, alis saya, bulu mata saya, kumis saya, dan janggut saya berbeda kecepatan tumbuhnya???, tidak sama ?? dan kenapa juga saya mempunyai kumis dan janggut. tetapi ibu saya tidak punya kumis dan janggut???

seharusnya jika babeh saya berjanggut dan berkumis, semua anaknya berkumis dan berjanggut pula dong?? termasuk kakak saya (yang wanita....).

dan seharusnya juga jika ibu saya tidak berjanggut dan berkumis, kenapa saya ada kumis dan janggutnya??? aneh...!!

(betapa bodohnya saya... pengetahuan tentang diri sendiri saja tidak tahu, bagaimana mungkin diri ini mempunyai sifat sombong ??, apa yang mau di sombong kan coba ???, dan apa yang bisa saya bangggakan??, sejatinya saya mah bodoh...)

masih seputar rambut....: dulu waktu kecil saya pernah 'iseng' mencukur seluruh alis saya sampai 3 kali (dua-duanya... he2, sampai2 saya diomeli ibu saya...)...

dan aneh ternyata sekitar 1 bulan, alis saya sudah tumbuh seperti semula...!!, dan yang lebih aneh lagi, ternyata alis saya berhenti memanjang ketika mencapai panjang sekitar 1 centi menteran..., kenapa alis saya berhenti memanjang??, kenapa alis saya tidak memanjang seperti rambut saya yang memanjang terus tanpa berhenti..., sehingga alis saya menutupi kedua mata saya??

waktu itu saya masih penasaran tentang alis..., saya mencukur alis bagian kanan saya.., dan yang kiri saya biarkan dalam keadaan nya...., dan ternyata setelah beberapa bulan kemudian..., alis kanan saya pun memanjang dan menyamai panjangnya alis kiri saya... (padahal alis kanan saya potong dan kiri saya biarkan dan hasilnya dalam beberapa bulan persis sama panjangnya...., kenapa hayo???) duh... aneh.... (dimana logika otak saya??? dimana logika pemikiran saya?? gak nyambung..... duh pusssiinnnggg??

tidak kalah anehnya dan tidak masuk akal juga (menurut saya...) tentang bulu mata...: kenapa bulu mata saya juga tidak memanjang seperti rambut???, (dulu waktu saya kecil..., menurut pesan nenek saya juga..., ibu saya megguntingi bulu mata saya...., "kata nenek saya, supaya lentik bulu matanya, katanya"..., dan ternyata benar, setelah bulu mata saya digunting ibu saya..., memang memanjang, dan setelah beberapa centimeter... kok malah berhenti yah memanjangnya... tidak panjang terus???

otak dan tangkorak saya membesar secara bersamaan...!!, coba bayangkan jika otak saya egois membesar lebih dulu... niscaya tangkorak kepala saya akan retak dan hancur karena tidak bisa menampung otak saya??

tulang tangan saya memanjang dan bersamaan dengan daging dan kulit saya... coba bayangkan, jika tulang tangan saya dan tulang kaki, dan iga saya egois memanjang duluan tanpa kompromi dengan daging dan kulit saya...., niscaya tulang2 saya akan menembus danging dan kulit saya keluar..., dan kulit dan daging saya robek... akibat tulang2 saya yang keluar....

(itu seputar diri pribadi saya yg saya tdk bisa mengerti kenapa begini dan kenapa begitu?? dan ternyata masih ribuan pertanyaan lagi tentang diri sendiri yang saya tidak mengerti........, bodoh gak saya???)

-------------------------
melihat di luar dalam diri saya....

hujan di tengah lapangan...., : airnya sama..., tapi kok tumbuhnya beda-beda??? ada rumput, ada kecambah??, ada berbagai macam pohon yang saya tidak tahu namanya satu persatu..., padahal air yang ditungkan sama (yaitu air hujan.., tapi kok yang tumbuh beda-beda...?? ih... aneh??)

rumput : rumput dimakan oleh kerbau...,dimakan oleh kambing, dimakan oleh sapi, dimakan oleh kuda, tapi kok tanduknya beda-beda???, tapi kok badan nya beda-beda?? tapi kok bentuknya beda-beda??, itu kan rumput...!!!, seharusnya kalau semuanya makan rumput ya hasilnya sama dong....?? aneh

sapi makan rumput.... wow badanya gemuk-gemuk.... tapi kenapa ketika saya ingin gemuk saya makan rumput, saya malah kurus... (karna muntaber..... aneh, seharusnya saya gemuk juga dong, seperti kerbau...)

kaleng kosong....: kaleng kosong saya getok dengan palu.... "loh....dekok/penyok"(keda

lam)... kepala saya saya getok dengan palu..... "loh... kok benjol...." (ke luar).

kucing, tikus, ayam, cicak, tokek.... "gak punya uang".... "bisa hidup tuh....!!", gak pernah sedikit pun menyimpan cadangan makanan buat hari esok.... "sehat-sehat aja tuh....!!" (kali gitu si kucing nyisain di dapur tulang ikan bakal makan besok...., enggak tuh...??)

--------------------------
KEKUATAN IMAN :

ketika saya tidak punya uang..., eh allah suruh saya untuk sedekah.... (gak masuk akal...) tapi dengan kekuatan iman..... justru sedekah itu pembuka rizki allah secara berlipat-lipat.... subhanallah

orang ingin kaya harus banyak-banyak sedekah.... (loh kok aneh... orang ingin kaya yah harus nyari duit bukannya membuang duit.....). dengan kekuatan iman : justru allah akan mengayakan orang yang banyak bersedekah....

ingin punya perusahaan kok bukannya bekerja keras malah beribadah (aneh...??) ini sudah saya buktikan..., saya beribadah kepada allah malah saya dihadiahi suatu perusahaan yang namanya http://www.apotikkomputer.com/ ) subhanallah....

subhanallah saya menegaskan kepada diri saya sendiri "kekuatan iman 100 kali lipat lebih dahsyat dari pada kekuatan otak (fikiran/akal)"..... dengan kekuatan iman kita akan selalu menghadirkan allah disetiap hidup dan langkah..., meminta pertolongan hanya kepada allah.... pokonya segala sesuatu disandarkan kepada allah....., karena kenapa????

("KARENA ALLAH YANG MENGUASAI SELURUH JAGAD RAYA INI........ TOTAL.......... !!!)

oke seperti biasa... untuk temen2 semua jika tulisan ini bermanfaat, yang mau share saya persilahkahkan share....!! asal dengan satu syarat yah.... saya minta do'anya dari temen2....... saya tunggu doanya dari temen2 semua yah.... terima kasih. assalamu'alaikum wrwb.....


No comments :