| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Ini Dia Produk Buatan Indonesia Yang Dikira Buatan Luar Negri


1. Polygon
yap ini sepeda pasti udah ga asing lg di telinga, tp sebenernya ini adalah produk indonesia loh !!! dari sepeda gunung, mini, ampe BMX juga ada, ga salah banyak komuniti sepeda banyak pakai ini produk, jadi ga usah ragu dgn kualitasnya !! ini pabriknya ada di sidoarjo.

2. Polytron
nah yg satu ini namanya emang mirip sama polygon, kalo masalah dalam satu management atau bukan saya belom tau. pabriknya ini terletak di kudus sama semarang . mulai dari tv, mesin cuci, kulkas, tape, dll. lengkap deh! kalo masalah kualitas, ini udah pengalaman bgt ! udah berdiri dari tahun 1970 dan sudah memproduksi tv pada tahun 1970.
3. Byon
di saat persaingan pasar notebook di indonesia, ada satu produk namanya byon. yap, produk ini terkenal murah, kenapa? karena ini produk indonesia. jadi kalo buat di indonesia ga kena pajak macam-macam, so jadi lebih murah..kalo soal kualitas? byon sendiri mempunyai konsep unik yaitu konsep notebook yg dapat di upgrade menjadi komputer destkop. produk ini juga ga kalah ama produk2 lain.. kehadiran byon juga membuktikan bahwa indonesia juga mampu membuat teknologi canggih !!
4. Bodypack dan Eiger
biasanya kalo liat bodypack, pasti ada eiger. kenapa? karena bodypack dan eiger ini masih dalam satu induk. berpusat di bandung (ada yg dibandung?) . kedua produk ini terkenal dengan produk tasnya. loh terus bedanya apa?? bodypack : tasnya lebih ke style atau wisata, eiger : untuk berbau alam, ga salah di kalangan pencinta alam eiger sudah tidak asing lagi.
5. Lea
wah ini produk indonesia? benar ! ini produk indonesia loh.. walaupun ngeliat toko dan iklannya berbau amerika, tp jgn salah ini tetap produk murni indonesia kok. kalo kualitas? wah sudah pasti terjamin.. hampir di semua mall mall ada yg jual nih produk. lea pun ga pernah minder kalo sejajar ama produk produk lokal di mall mall (ialah sama sama produk lokal ):
6. J.co donuts and coffe
wah pasti salah satu dari kalian seneng bgt ama ini produk, ini udah ada dimana-mana malah hampir setiap mall selalu ada. walau bagaimana pun J.Co ini tetap produk lokal dengan mengandalkan racikan donat dan kopi berkualitas international. diliat dari lambang J.Co itu sendiri aja itu udah burung merak, salah satu burung di indonesia.
7. California Fried Chicken
namanya sih amerika bgt, tp yg buat indonesia bgt ! ini perusahaan lokal loh ! sebelum nama california fried chicken di kasih pada tahun 1988, california fried chicken ini terkenal dgn nama california pioneer chicken. soal rasa, gak kalah dgn ayam goreng asal amerika beneran kok.
Maka dari itu Kita sebagai Orang Indonesia Harus mencintai Produk Indonesia, Ternyata Produk Indonesia gak kalah dengan Produk Luar Negeri, Siapa bilang Indonesia negara tertinggal dan tidak Inovatif, dari Seni dan Budaya nya saja sudah beraneka ragam, sampai-sampai negara tetangga kita Malaysia Iri dan menjiplak bahkan mencuri budaya Indonesia, jadi banggalah jadi Orang Indonesia. Maju dan Jaya Terus Indonesia…


No comments :