| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Pakaian Hangus, Coba Setrika Model ini


[UNIKNYA.COM]: Sebagai pengantin baru tentunya kamu akan mengalami kesulitan mengatasi semua pekerjaan yang dulunya dilakukan orangtuamu, saat nyetrika baju membuat lubang di mana-mana buat suami jadi marah belum pas kita lagi masak dengar suara cooker dan panggilan telefon. Hal kecil seperti ini buat kita kadang lengah sama kerjan lainnya maklum pengantin muda hehe..
Desain setrika ini tidak melukai pergelangan tangan yaang biasanya jadi masalah setrika lama. Proses kerja setrika ini ketika didorong kedepan setrikaan bakal panas tapi kalau mundur kembali perlahan menurun tempo panasnya, jika lama didiamkan  bakal dingin dengan sendirinya itu terjadi karena ada sensor deteksi tangan kita jika tidak memegangnya. Seperti apa sih gambarnya lihat dibawah yah!!



(Sumber: yankodesign.com)

Sumber: Yankodesign.com, uniknya.com, Juli 2012

No comments :