| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Justin Bieber Palsu Tipu Puluhan Penggemar Perempuan [Video]


CiriCara.com –Seorang remaja yang menginap di hotel yang sama dengan Bieber berhasil mengerjai kerumunan perempuan yang sedang menunggu di luar hotel. Pria yang sebenarnya tidak mirip dengan Bieber ini mendapatkan sorakan yang sangat meriah saat ia melambai pada para penggemar yang sedang menunggu Bieber asli di bawah gedung hotel.


Dari potongan rambut hingga gaya berpakaian, remaja ini sama sekali tidak mirip dengan Justin Bieber namun penampilannya ternyata bisa menipu banyak orang. 

Justin Bieber memang dikenal gemar memberikan kejutan pada para penggemarnya, jadi para penggemar perempuan langsung histeris tanpa berpikir panjang ketika melihat seseorang melambaikan tangan dari dalam kamar hotel di Australia.
 

Bulan lalu, Justin Bieber bernyanyi dari balkon saat berada di Paris. Penyanyi asal Kanada ini menuliskan di Twitter agar para followers-nya ikut bernyanyi di luar kantor pusat Universal Music dan mereka yang hadir dapat mendengar lagu Bieber yang berjudul “Boyfriend” melalui megafon.
 

Salah satu pengguna YouTube yang bernama “millyengland” mengunggah video Bieber palsu tersebut pada tanggal 15 Juli dan dalam beberapa jam, video itu masuk di halaman depan Reddit. 

Saat ini Justin Bieber sedang berada di Australia dalam rangka mempromosikan lagu barunya. Ia dijadwalkan akan mengunjungi Melbourne dan Sydney untuk jumpa fans dan wawancara. Namun dalam sesi wawancara, dikabarkan pertanyaan mengenai Selena Gomez dilarang untuk dilontarkan. Pasangan Bieber-Selena memang dikabarkan sedang dilanda rumor bahwa mereka sedang bermasalah.
 


Para penggemar Justin Bieber pasti akan sangat kecewa bila mereka melihat video ini.


No comments :