| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Tips Merawat HP Touch Screen



Wah...lama nih kaga maen ke rumah..ditinggal pulkam...uda ketinggalan jauh ane...

ane mau share aja nih gan dari pengalaman pribadi ane...
sebelumnya thanks to agan petdjah yang uda ngasi ane petunjuk menuju jalan yang terang...

ane sayang banget gan ama hape vivaz ane...sampe" sering banget ane bersihin tuh hape...malah kadang ane semprot pake pembersih lensa kaca mata kadang alkohol....
gak lama touchscreen vivaz ane gak bisa dipencet alias kaga respon blassssss.....
ane bingung gan musti gimana...setelah ane share disini dan gugling ternyata layar touchscreen hape gak boleh dibersihin pake cairan karna bisa meresap masuk n ngeganggu kinerja screen digitizer...makanya kadang touch screen suka lari" sendiri


ane udah patah semangat gan...lagi bokek hape rusak...
dapet saran dari agan petdjah buat ganti screen digitizernya...tapi duit belum ada...
ane nganggurin tuh hape...eh abis 4harian kaga ane pake ane nyalain ane pake langsung bisa lagi normal gan....
ane penasaran ...dan setelah ane gugling ternyata cuman perlu ngeringin doang ylayar hapenya....waktu keringnya tergantung ama aer yang masuk...

ni ane dapet beberapa tips dari mbah google n kaskuser lainya...
-taro hape touchscreen di tempat bener yang kemungkinan resiko jatoh dan kejatohan kecil
-jangan pernah ngantongin hape di saku celana terutama jeans...
-kalo terpaksa dikantongin taro layar menhadap ke arah badan agar tidak tertekan apapun..
-usahakan ketika naro hape terbalik dengan layar touchscreen di bawah...untuk mengurangin resiko kejatohan ato keteken..
-jangan sering" nyolokin hape ke lapie kompie ato semua elektronik ato sumber arus yang listriknya gak stabil..
-jangan memakai stylus....karna lebih ramah pake jari agan...
-jangan pernah bersihin touchscreen hape pake cairan apapun


No comments :