| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Angie Belajar Puasa Senin-Kamis Hadapi Puasa Ramadhan



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka kasus suap anggaran Kemenpora dan Kemendikbud, Angelina Sondakh mengaku tengah belajar melakukan ibadah puasa Senin-Kamis. Hal tersebut dilakukan mantan puteri Indonesia di dalam Rumah Tahanan KPK.

"Baru belajar (puasa) senin kamis alhamdulillah," ucap Angie di depan Ruang Tatap Muka Rutan KPK seusai mendapat kunjungan, Kamis (19/7/2012).

Sebagai seorang mualaf wanita yang akrab disapa Angie ini menganggap ibadah puasa yang dilakukan setiap Senin-Kamis tersebut dapat membantunya sebagai pembelajaran dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan.

"Dari bulan saban kemarin berusaha puasa senin kamis, belajar alhamdulillah lah buat puasa ini," terangnya.

Sebelumnya, Angie mengaku akan lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta saat Ramadhan tiba. Sayangnya, wanita yang nampak terlihat mengenakan baju warna hitam dan rok warna gelap ini tak merinci terkait aktifitas mendekatkan dirinya kepada sang pencipta tersebut.

"Saya lebih mendekatkan diri kepada Allah," kata Angie saat ditemui wartawan, Senin (16/7/2012), usai menerima kunjungan tiga anaknya di Rutan KPK.

Pada kesempatan ini, Ibu kandung Keanu Massaid ini mengaku sempat berpesan kepada tiga anaknya yakni, Zahwa Massaid, Aaliyah Massaid, dan Keanu Massaid untuk lebih mendekatkan diri kepada sang maha pencipta.

"Yang penting (mereka) lihat saya sehat dan tidak menunjukan kesedihan," imbuh Angie lirih.

Informasi yang dihimpun, wanita yang akrab disapa Angie memang rajin menjalankan ibadah selama berada di dalam 'hotel prodeo' yang terletak di basement . Tidak hanya melakukan ibadah solat wajib dan sunnah, mantan puteri Indonesia yang belum lama menjadi mualaf ini juga rajin mengaji.

"Rajin dia, setiap Rabu ada guru ngaji yang ngajarin," kata petugas Rutan yang enggan disebutkan namanya. Sumber

No comments :