| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Orang Ini Kehilangan Pen*snya Saat Tidur



TEMPO.CO, Beijing - Kepolisian Wenling City, Provinsi Zhejiang, di sebelah timur Cina, menerima laporan aneh dari warganya. 

Menurut laporan CEN/EUROPICS dan Daily Star, Kamis, 26 Juli 2012, seorang warga Desa Niqiao bernama Fei Lin melaporkan dirinya kehilangan penisnya saat tidur. Padahal, pria berusia 41 tahun ini tak merasakan apa pun ketika pencuri memotong alat vitalnya itu. 

Fei Lin menceritakan, ketika sedang terlelap, ia merasakan ada pencuri yang menerobos masuk ke kamarnya dan langsung menutup kepalanya dengan tas.

Pencuri itu kemudian melucuti celananya lalu lari. “Saya sangat syok, saya tidak merasakan sesuatu, lalu saya melihat berdarah dan penis saya telah hilang,” ujarnya. 

Polisi mempercayai penyerang ini adalah orang yang cemburu dengan beberapa perempuan yang terlibat perselingkuhan dengan Lin. Namun Lin membantah terlibat perselingkuhan dengan siapa pun. 

Polisi dan petugas gawat darurat berusaha mencari bagian yang hilang ini. Tetapi mereka tak menemukan apa pun. TNT Magazine melaporkan polisi belum menemukan pencuri penis Lin, tetapi mereka memburu kekasih yang sedang dibakar cemburu. [sumber]