| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Kirim SMS Gratis Di Yahoo Messenger (YM) Sepuasnya Kapanpun


Kalau kebetulan pulsa HP lagi habis dan sedang di Warnet atau lagi di rumah dan sudah larut malam dan gak bisa keluar rumah atau malas atau juga penjual pulsa HP sudah pada tutup tapi kepengen kirim SMS ke teman karena ada urusan penting, lalu bagaimana solusinya? Nah solusinya gunakan Yahoo Messenger, kirim SMS via Yahoo Messenger aja – SMS nyampe -Tanpa keluar duit seperpun dan tidak perlu beli pulsa HP hanya untuk mengirim SMS.
Cara kirim SMS dengan Yahoo Messenger (YM) mudah saja, yang pasti YM anda harus versi 8 ke atas dan masukan nomor HP rekan anda di YM baru kemudian tulis pesannya, berikut ini langkah-langkahnya:

1. Download Yahoo Messenger atau YM
2. Masukan nomor HP teman kamu yang akan kamu kirimi SMS, lihat gambar berikut ini: (Klik Action lalu Send An SMS Message)
Kirim SMS Via YM Oke
3. Jika kemudian pilih Other Contact jika nomor ini baru pertama kali anda masukan atau belum tersimpan di YM (HD anda) lalu klik ok, seperti gambar berikut ini:
Masukan No HP Di Yahoo Messenger
4. Kemudian akan keluar Box, nah di box ini tempat anda menulis pesan SMS, oke setelah pesan selesai di tulis lalu klik SEND, maka YM akan mengirimkan pesan pada nomor yang tertulis, seperti ini box-nya:
Box SMS Yahoo Messenger Chat
Can't send Message to this number karena sy isi nomor HP asal2x aja sbg contoh di Posting ini jika no HP bener maka bisa terkirim
5. Langkah di atas untuk mengirim SMS ke orang yang belum masuk daftar friend list YM anda, Jika anda ingin mengirim SMS ke teman di YM klik kanan pada namanya lalu klik Send An SMS Message:
SMS Ke Teman Di YM
Maka akan muncul kotak kosong untuk anda mengisi nomor HP klik ok lalu akan muncul box untuk kirim SMS, dan selanjutnya jika rekan ingin SMS rekan tersebut, cukup klik kanan pada namanya maka akan langsung bisa tulis pesan SMS. [sumber]

No comments :