| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

MINAT Dalam Kebersamaan

Dengan bersatu kita bisa. Bisa melakukan apa yang menurut kita mustahil untuk bisa, insya Alloh. Rasa kebersamaan inilah yang senantiasa dijaga oleh keluarga besar MINAT, baik Aliyah maupun Tsanawiyahnya.
Dahulu sewaktu saya masih tergolong baru dalam keluarga besar MINAT alias pendatang baru, saya melihat toleransi dan rasa kekeluargaan MINAT sangatlah tinggi. Itu dibuktikan dengan even-even dan kegiatan antara MA dan MTs yang harmonis dan tidak jarang kegiatan tersebut dibarengkan, seperti rapat, bukber. Alhamdulillah sampai sekarang kebersamaan ini selalu terjaga.
Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita, jangan sampai dirusak oleh kepentingan-kepentingan yang tidak bertanggung jawab, apalagi hanya karena persoalan jabatan dan finansial, karena tujuan utama kita mengabdi di Minat bukan semata-mata karena jabatan atau finansial, tetapi karena ikhlas mengamalkan ilmu. Semoga Alloh meridloi jalan kita, amin.


No comments :