| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Yusuf Mansur Bantah Miliki Program “Investor Sedekah”


Hidayatullah.com -- Ustadz  Yusuf Mansur akhirnya membantah bahwa pihaknya memiliki program ”Investor Sedekah” yang dipublikasikan kepada masyarakat berupa selebaran. “Tolong diberitakan ya! Itu penipuan,” tulis Yusuf Mansur dalam pesan singkatnya yang diterimahidayatullah.com, Sabtu (8/1) pagi.

Bantahan ini sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mengabaikan selebaran tersebut.

Selebaran “Investasi Sedekah” yang mencatut nama Yusuf Mansur ini mudah ditemukan di tempat umum, seperti di mesin ATM dan masjid-masjid. Di sebuah mesin ATM bank swasta yang terletak di jalan KH. Noer Ali Bekasi, Hidayatullah.com pernah menemukan tumpukan selebaran tersebut.

Dalam sampul selebaran tersebut berisi judul \"SOLUSI TEPAT!!! Mengatasi Kesulitan Hidup". Kemudian di tengah tengahnya tertulis dengan jelas "UST. YUSUF MANSUR\" dengan huruf kapital bergaris bawah.

Masih di halaman sampul, tertera juga pesan berikut: "BACALAH DENGAN SEKSAMA MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN PERUBAHAN HIDUP SECARA DRASTIS YANG LEBIH BAIK", menggunakan huruf kapital.

Di halaman 2 tampak jelas foto Ustadz Yusuf Mansur berkopiah dengan latar judul bukunya, "The Miracle of Giving" dengan tagline pada bottom up "BANTULAH orang lain terlebih dahulu/SEDEKAH dengan IKHLAS Kemudian Anda akan dibantu orang lain dengan balasan berlipat ganda"

Pada halaman 3 paragraf akhir selebaran ini juga menuang pesan dengan nada menyakinkan seperti berikut; "Semua informasi dalam bundel ini NYATA, perhatikan ketentuan di dalamnya. Baca informasi dan teliti dengan seksama sampai Anda mengerti dan paham sebelum Anda memutuskan untuk ikut serta dalam program ini".

Selebaran ini jUga mengetahkan testimoni sejumlah orang lengkap dengan nama dan asal yang diklaim selebaran ini telah sukses mengikuti porgram ini.

Di sebutkan selebaran ini, tepatnya di halaman 6, beberapa langkah langkah yang diperlukan untuk mengikuti program yang disebut selebaran ini sebagai "investasi sedekah".

Langkah langkah itu antara lain, peserta harus memiliki tabungan dan kartu ATM BCA. Jika belum punya, lanjut langkah langka itu, peserta diminta segera membuka tabungan BCA dan kartu ATM-nya. Dengan menggunakan ATM BCA, Anda akan terbebas biaya transfer, tulisanya.

Selanjutnya, peserta harus mentransfer uang ke-4 (empat) nomor rekening yang tertulis di halaman KOLOM INVESTOR BARU, masing-masing Rp 20.000. Setelah itu, selebaran ini harus digandakan dan disebarkan di tempat umum.

Sebelumnya, lewat berita berjudul "Nama Ustadz Yusuf Mansur Dicatut?\" hidayatullah.com telah memberitakan banyaknya selebaran berbau penipuan yang disebarkan di beberapa tempat. Selebaran biasanya ditempatkan di dekat ATM. Karena itu, mulai sekarang waspadalah! [syaf/hidayatullah.com]

No comments :