| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Aktor “The Raid” Joe Taslim Jadi Penjahat di “Fast and Furious 6″


Joe Taslim Aktor The Raid Joe Taslim Jadi Penjahat di Fast and Furious 6
Suksesnya Film bergenre action, “The Raid” membuat para aktor Indonesia merambah dunia perfilman Hollywood. Setelah Iko Uwais dikabarkan terpilih beradu akting dengan Keanu Reevesdi film “Main of Tai Chi“. Ternyata, rekan dari Iko Uwais, Joe Taslim juga mendapatkan tawaran bermain di film Hollywood.
Dilansir dari WowKeren, Sabtu, (28/7/2012), Joe Taslim telah terpilih membintangi Fast and Furious 6“. Di film tersebut, ia mendapatkan peran sebagai penjahat. Terpilihnya aktor 31 tahun ini nantinya akan beradu akting dengan aktor ternama seperti Vin Diesel dan Dwayne Johnson.

Joe Taslim nantinya akan berperan sebagai karakter pembunuh berdarah dingin yang bernama Jah. Jah sendiri diceritakan berkarakter menguasai ilmu beladiri dan parkour.
Bahkan, lewat akun Twitter Joe Taslim, @Joe_Taslim, ia sedang berada di London, yang mana diberitakan untuk keperluan syuting “Fast and Furious 6.
Thank You temen2 semua.. Yeah I am in London now, and I am here for Fast and Furious 6..
image normal Aktor The Raid Joe Taslim Jadi Penjahat di Fast and Furious 6
Joe Taslim
Film ini nantinya akan dilakoni di London dan Jerman. Selain Joe, Luke Evans juga terpilih sebagai karakter penjahat. “Fast and Furious 6” sendiri disutradarai oleh Justin Lin dengan naskah garapan Chris Morgan dan diproduseri oleh Neal Moritz, Vin Diesel dan Clayton Townsend.Dan dijadwalkan akan rilis Mei 2013. [sumber]

No comments :