| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Lesson Study dan Panitia Semester MA MINAT

Hari Kamis kemarin ada undangan rapat dadakan. Agenda pembahasannya antara lain adalah tentang lesson study dan pembentukan panitia semester untuk periode satu tahun.

Rapatpun dimulai pada jam 10.00 Wib. Bpk. Al Miftahul Munir selaku moderator mengawali rapat dengan bacaan ummul kitab dan mempersilahkan Bapak Kepala Madrasah untuk memberikan sambutan dan pengarahan. Untuk selanjutnya diisi dengan beberapa pengarahan.

Lesson Study. Kegiatan lesson study ini didanai oleh MEDP (Madrasah Education Development Project). Kegiatan ini dilaksanakan dalam 3 periode, dan pelaksanaanya dimulai pada hari ini (Jum'at), Sabtu, Minggu. Untuk periode pertama bertempat di MI Ya Bakii 01 Kesugihan dan diikuti oleh guru dari beberapa sekolah yang ditunjuk.

Panitia Semester. Ulangan Tengah Semester sudah kian dekat. Banyak persiapan yang harus dikerjakan jauh-jauh hari. Untuk itu kepanitiaan wajib dibentuk. Oleh karena itu, dalam agenda pembahasan rapat kali ini juga berkenaan
dengan pembentukan panitia.

Adapun panitia yang ditunjuk oleh pihak sekolah adalah Bpk Dumyazin, SH sebagai Ketua, Sekretaris: Sadidal Mannan, S.Kom dan Sohibul Anam, Bendahara: Nasikhaturrohmah, S.Ag, konsumsi: Ruqoyah Raihana, S.Ag, Naskah: Puji Catur Budiono dan Ali Muchson, Kepengawasan: Sumarno, SP.

Susunan kepanitiaan ini berlaku selama periode satu tahun. Siapapun yang menjadi Panitianya, yang penting kompak dan bekerjasama dengan baik. Amin.



No comments :