| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Datangi Bundaran HI, Jokowi-Ahok Disambut Flash Mob Ribuan Pendukung


Jakarta Di arena car free day Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/9/2012) pagi ini dipadati warga Jakarta. Sekitar dua ribu pendukung Jokowi-Ahok turut menyemut di lokasi tersebut. Mereka melakukan flash mob saat pasangan cagub-cawagub DKI tersebut datang.

Pantauan detikcom di Bundaran HI, Jokowi-Ahok datang sekitar pukul 08.00 WIB. Begitu keduanya datang, lagu What Make you Beautiful versi Jokowi-Ahok yang dinyanyikan One Direction terdengar kencang. Seketika para pendukung Jokowi yang semula mengenakan baju bebas berganti baju menjadi kotak-kotak.


"Ku mau Mas Jokowi, juga mas Basuki. Ih ih Jokowi dan Basuki...." demikian penggalan lirik lagu tersebut. Nah, saat lagu berkumandang, flash mob pun dilakukan.  Gerakan dilakukan  pendukung Jokowi sambil mengacungkan jari-jari tangan  melambangkan metal.

Flash mob adalah gerakan yang dilakukan sekelompok orang yang cukup banyak yang tiba-tiba berkumpul di tempat umum, melakukan gerakan atau teriakan selama beberapa menit.

Kemudian mereka berfoto bersama Jokowi dan Ahok sembari menyanyikan yel-yel "Jokowi Ahok Ahok, I like it". Para pendukung Jokowi yang kebanyakan kalangan ABG berada di seputaran Bundaran HI hingga di depan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia.

Setelah menyalami para pendukungnya, Jokowi dan Ahok lantas meninggalkan lokasi. Hari Minggu ini juga Foke dan Nachrowi datang ke Bundaran HI untuk menyapa pendukungnya.


(vit/try) 

No comments :