| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Itu Aku [Humor]



Suatu hari seorang suami menemukan foto laki-laki di dompet istri yg telah dinikahinya selama 2 tahun. Terjadilah pertengkaran hebat.
Suami : Aku tak menyangka ternyata selama ini kau telah berselingkuh dari aku!
Istri : Maafkan aku bang, tapi itu tidak seperti yg abang kira.. (Ujar istrinya sambil menangis)

Suami : Lalu siapa foto laki” itu kalo bukan selingkuhan kau, dan kenapa ada di dompet kau? Ayo jawaab!! #marah.
Istri : Bukan siapa-siapa bang.. #menangis makin menjadi-jadi
Suami : Lantas siapaaa?!
Istri dengan terisak-isak sang istri pun menjawab : Itu aku bang, waktu dulu belum operasi ,tapi setelah aku pergi ke klinik Tong Fang ,akhirnya aku di nikahi abang !

No comments :