| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

No Internet, No Update


Wadaw, internet di rumah lagi mati, quota habis... ckckck... ga bisa update blog nih. Mo ke kantor males, secara hari ni lagi libur gitu.
Putar otak, biar blognya update, minimal ga kosong dari artikel secuilpun hari ini, walau artikelnya cuma cuap-cuap gaje (ga jelas).
Ahaaaa, akhirnya nemu ide juga, setelah muter-muter otak segala, sampe kepalanya juga ikutan muter-muter, Hehehe... lebay. Update via phone, yupz itu idenya. Kenapa dari tadi ga kepikiran gitu ya, mungkin otak udah terlanjur ketutup ama makan siang.

Okelah, Jadilah hari ini acaranya adalah update blog kepingan hati via phone, via androidq tersayang, program yang dipake namanyaaaaa... apaan ya namanya? Bentar tak cek dulu. Owh ternyata namanya Blogger. Mau? Download aja di lapaknya google (google play). Buat makenya ga ribet kok, coba aja yaw.
Happy blogging dach.


No comments :