| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Gila...Guru Cabul Garap Siswa di Ruang Kepsek


INILAH.COM, Sukabumi – Ulah cabul guru yang satu ini sungguh kelewatan. Dia bahkan melakukan perbuatannya itu di ruangan kepala sekolah.
Begitulah informasi yang didapat INILAH terkait perbuatan cabul Pak Guru AM (28), seorang guru di SD Negeri Mandalasari, Kecamatan Kebon Pendes, Kabupaten Sukabumi. Tak sedikit siswa yang masih berusia bocah jadi korbannya.
Yang parah, AM melakukan aksi terhadap para siswanya ini di ruangan kepala sekolah saat aktivitas belajar sudah bubaran. Selain itu AM juga memanggil beberapa siswa ke rumah pelaku dengan alasan harus mengikuti pelajaran tambahan.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, dalam setiap aksinya, Pak Guru AM selalu mengiming-imingi korban akan mendapatkan nilai yang bagus. Bila tidak meladeninya, tentunya diancam akan diberikan nilai yang jelek.
Tak hanya itu, AM juga sempat memberikan uang kepada siswa yang telah memuaskan hawa nafsunya. Hanya, tak dijelaskan berapa uang yang diberikan guru laknat itu.
Pihak kepolisian sejauh ini belum mengetahui di mana keberadaan guru cabul itu. Mereka masih melakukan pengejaran terhadap salah seorang guru di SD Negeri Mandalasari, Kecamatan Kebon Pendes, Kabupaten Sukabumi tersebut. (ing)

No comments :