| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Facebook oh facebook


Saya sangat bangga sekali ketika mereka rajin mengikuti praktikum komputer di sekolah. Terlebih lagi jika mereka konsen ke materi pelajaran, bukan hanya sekedar mengharap kesempatan tuk online di facebook.
Tetapi saya heran, mengapa setiap kali praktikum komputer kebanyakan yang terlintas di pikiran mereka adalah facebook...facebook... dan facebook. Padahal di dunia internet masih banyak sekali situs-situs yang lebih bermanfaat ketimbang facebook.
Jujur saya memang senang main facebook, tetapi saya tidak terlalu konyol tuk mengorbankan waktu, tenaga dan uang hanya untuk melototin facebook. Apalagi jika harus mengorbankan jam sekolah.
Jadilah penerus bangsa yang bijak.

No comments :