| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Gedung Yayasan Bakii yang Baru

Ini dia gedung kantor Yayasan Bakii yang baru, bergaya kantoran, simple tp teteup elegant. Transformasi terlihat mencolok sekali pada tampilan catnya. Yang biasanya bernuansa kehijauan, sekarang berganti gaya warna menjadi abu-abu.
Gedung yayasan yang sekarang ditempati merupakan modifikasi dari kantor kantor MA Minat lama. Dengan perubahan sana-sini jadilah kantor yayasan baru yang pastinya 'manglingi' alias berbeda dengan aslinya.
Semoga dengan perubahan ini tidak hanya memperbaiki fisik bangunannya saja, tetapi juga perubahan dalam etos kerja staf Ya Bakii dan sekolah yang ada di bawah naungannya menjadi lebih baik lagi. Amin ya robbal alamin.


No comments :