| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Minat Menuju Perubahan

Geliat perubahan MA Minat terus dirasakan. Mulai kedisiplinan, fasilitas dan jajaran staf kantor. Semua upaya ini dilakukan demi terciptanya Minat Madrasah model yang ada di Kesugihan maupun di Cilacap.

Perubahan demi perubahan semakin terasa, khususnya dalam hal kedisiplinan siswa. Melihat kondisi seperti itu kemarin saat upacara bendera pada hari senin, 17 September 2012 dari Waka Kurikulum mengumumkan mulai diberlakukannya poin pelanggaran siswa di MA Minat. Point-point pelanggaran tersebut dituangkan dalam daftar Poin Pelanggaran Siswa yang dapat di lihat di papan pengumuman madrasah.

Jadi, silahkan berbuat pelanggaran sesuka hati, poin tinggal di hitung, dan tunggu keputusan madrasah, apakah diberi peringatan administratif, skorsing, atau bahkan dipindahkan. Peringatan ini bukan isapan jempol kok, sudah banyak buktinya.



No comments :