| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Situs-Situs Penyedia Animasi Jam Untuk Blog Anda

Ada banyak sekali situs-situs yang menyediakan widget jam untuk blog anda. Untuk memasangnya, kamu tidak wajib mengerti bahasa-bahasa html, javascript atau bahasa yang lain, kamu tinggal masuk ke alamat situsnya, klik disana-sini, dan tinggal kopi saja script yang sudah disediain. Diantara situs-situs penyedia widget jam tersebut antara lain:


1. Clock Link
Disini disediakan widget animasi jam untuk blogmu. Dengan sedikit pengaturan kamu sudah bisa mendapatkan widget jam tersebut.

2. Flash Vortex
Ini juga situs penyedia layanan widget jam. Pilihan jam disni mempunyai design yg keren-keren.

3. Islamic Clock
Ada lagi nih, widget animasi jam yang unik. Yaitu widget jam Al Habib. Desain-desain yang disediakan disini bernuansa Islami. Dan bukan hanya jam saja, di situs ini juga menyedia aksesoris islam lainnya, seperti kalender islami dan lain-lain.

No comments :