| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Memandang Ds. Kesugihan Dari Atas Langit

Waktu kecil, aku punya keinginan pengin bisa terbang kaya bang superman. Dengan bermodalkan sarung or spray yang diiket di leher, trus pake celana di luar, bisa terbang keliling dunia. Jadi mikir, gimana ya kalo ngliat suasana kesugihan (sebatas komplek PP. Al Ihya dan sekitarnya) dari atas langit??? 
Simak aja perjalanan saya terbang bersama om spiderman... (emange ada gedung pencakar langit di kesugihan??? aneh)
Secara global saya gambarkan tata letaknya seperti gambar di bawah ini:


 Keterangan :
A: Lapangan PJKA, B: Pasar Kliwon, C: Komp. PP. Al Ihya



 PP. Manarul Huda (atas kiri), PP. APIK (Bawah kiri), PP. Assasunnajaah (Kanan atas)


Jembatan serayu...

 Komplek PP. Al Ihya, dari ujung kiri (Gerbang putra) sampai ujung kanan (MINAT Putri)


Makam Kesugihan


 Nusa Indah


 Apa hayo???? (Pasar Kliwon)


 PDAM Kesugihan


 Lapangan PJKA Kesugihan


 Rawa sebelah utara makam


SMA Ya BAKII Kesugihan


Terima kasih saya ucapkan kepada mbah google earth yang telah membawa saya keliling Kesugihan... :)

No comments :