| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Edit Foto Instan

Kebutuhan akan photograpy sebenarnya sudah menjadi tren saat ini. Bagaimana tidak, lihat saja di photo profil di facebook, twiter, friendster, atau di YM. Banyak dari mereka yang secara tidak langsung menggunakan bakat aji mumpung mereka. Maksudnya mumpung bisa narsis gitu, yah, walaupun pakai gadget sederhana dan lokasi yang pas pasan. Tapi yang penting kan narsis... dan kata orang, narsis itu bikin eksis (sumpeh lo? tau dah...).
Nah biar fotonya lebih menarik, biar jeleknya nda keliatan (hahahaha), kenapa nda coba buat ngedit fotonya biar lebih bagus. "Om, aku nda bisa pake program grafis... gimana itu? perlu ke dukunkah?". Hahay.. nda segitunya kali... Biar nda terlalu ribet, coba aja masuk ke situs photofunia, disitu sudah disiapin template-template buat ngedit foto kita secara instan dan nda pake mantra mantraan segala atau mandi kembang tujuh rupa.

Caranya:
1. Seperti yang udah aku bilang tadi, masuk doeloe ke situs photofunia
2. Naaaah, kalo udah, nanti kamu bakalan disuguhin cemilan.. eh template efek foto yang siap pake. Tinggal pilih salah satu aja gan efek fotonya, nda usah malu-malulah.
3. Habis itu, tinggal pilih foto yang mau di bikin, dengan menekan tombol Choose File. Trus klik Browse untuk memilih foto yang ada di komputer kamu. Kalo udah, tunggu sebentar gan, lagi proses.
4. Klik Go untuk memulai pemrosesan foto.
5. Okey, fotonya udah jadi tuh. Buat nyimpennya tinggal klik tombol Save.
6. Buat milih efek yang lain, tinggal klik di menu Effect sebelah atas.

Ohya, kalo seumpamanya hasil akhirnya nda keluar, itu biasanya karena loading internetnya lagi lemot alias lammmma. Sekian dulu share dari saya. Selamat mencoba ya!!

No comments :