| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

"Crop Circle" Sleman Buatan Manusia

Sleman, CyberNews. Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) setelah menerjunkan timnya di Berbah, Sleman menyatakan pola misterius atau crop cirle yang ditemukan di perswahan warga merupakan buatan manusia.
Kepala Pusat Pemanfaatan Sains Antariksa LAPAN, Sri Kaloka, menegaskan, berdasarkan tanda-tanda di lapangan, pihaknya berkeyakinan itu semua adalah buatan manusia.
Dia menjelaskan tim peneliti menemukan tanda-tanda kehadiran manusia di sana seperti bekas padi tersibak yang arahnya menuju ke lubang di tengah-tengah. Di tengah itu terlihat sebagai tempat untuk menancapkan tonggak pembuat lingkaran.

''Lubang di tengah menandakan buatan manusia apalagi ada bekas padi tersibak yang mengarah ke sana. Juga ada patok-patok kayu yang tidak roboh, patok ini sebagai penanda atau pengukur,'' ungkap Sri Kaloka.
Sementara itu muncul isu mahasiswa UGM sebagai pembuat crop circle tersebut. Isu muncul di media online dan jejaring sosial tapi tidak ada yang menyebut nama jelas.
Pihak UGM melalui Dekan FMIPA UGM, Dr Chairil Anwar mengatakan sedang meneliti kebenaran informasi tersebut. Dia sudah menerjunkan sejumlah staf untuk mencari mahasiswa yang diduga sebagai pembuat crop circle.


No comments :