| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Jalan Pon-Pes Al Ihya Di Aspal

Segala kehidupan itu tidak ada yang abadi, segalanya mengalami perubahan. Menjadi pribadi yang lebih baik merupakan ajaran nabi yang selalu ditekankan dalam setiap kondisi. Kita tidak bisa memungkiri, bahwasanya keadaan yang lebih baik itu merupakan kebutuhan bagi kita, walaupun lidah berkata bohong, tapi hati kecil pasti mengiyakan... Bethul??? bethuuuulll... hehehe... kalau ada yang punya pendapat lain, silahkan, itu memang hak preogratif masing-masing... Peace... :)




Nah, karena didasarkan atas kesadaran itu, maka lingkungan Al Ihya Ulumaddin sekarang sedang di lakukan pengaspalan jalan. Bukan jalan rayanya loh, tapi jalan setapak yang menuju gerbang utama PPAI (Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin) hingga halaman Aula Qodim. Sedangkan bagian timur, dimulai dari Jalur Jilbab (putri-red) hingga depan gerbang Madrasah MINAT Putri.



Semoga, bukan hanya lingkungan saja yang diperbaiki, tetapi juga semangat dan akhlakul karimah santriwan, santriputri, dan warga kesugihan dan sekitarnya. Dan semoga, mereka yang mendukung pengaspalan ini mendapatkan balasan yang setimpal dan Alloh SWT. Amin.

Jazakalloh,khoeron katsiron...

2 comments :

Unknown said...

Aslmkum berkunjung dijum'at siang keren like this dh mulai aktf lgi ngeblog.......

biaz said...

iyach, makasih dah mau berkunjung... salam blog...