| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Perayaan Halloween

Banyak orang-orang masa lampau dari Eropa menandai akhir dari panen membumbui dan awal dari musim dingin dengan merayakan satu libur pada penghujung musim angur. Paling penting libur ini pengaruh itu kebiasaan Halloween kemudian adalah Samhain, satu libur yang diamati oleh Celts masa lampau, satu orang-orang suku siapa berpenduduk kebanyakan dari film koboi dan Eropa pusat di yang pertama milenium BC. Antara Celts, Samhain menandai akhir dari tahun sesuatu dan awal dari berikutnya. Ini adalah salah satu empat libur Celtic menghubungkan ke peralihan penting pada siklus tahunan dari musim.

Samhain dimulai di terbenamnya matahari pada 31 Oktober dan meluas ke dalam hari berikut. Sesuai dengan agama penyembah berhala Celtic, dikenal sebagai Druidism, roh dari yang telah mati pada tahun dahulu menjelajahi bumi pada sore Samhain. Celts mencari hindari roh ini dengan kurban dari makanan dan minuman. Celts juga api unggun bangun pada situs puncak bukit suci dan upacara agama terlaksana, sering melibatkan pengorbanan manusia dan binatang untuk menghormati dewa pawang.
Di Inggris, Lokal campur yang romawi Samhain kebiasaan dengan festival panen mereka sendiri penyembah berhala menghormati Pomona, batari dari pohon buah-buahan. Beberapa sarjana, telah sarankan bahwa permainan untuk mengapung untuk apel memperoleh dari asosiasi Katolik ini dari libur dengan buah.
Di cerita rakyat Britania, mahluk kecil gaib dikenal sebagai peri jadi berhubungan dengan kejahatan Halloween. Bicu o lampu-aladin, mula-mula mengukir dari satu lobak cina besar agak dibandingkan satu jipang, dimulai pada Scotland pertengahan. Berbagai cara untuk meramalkan masa depan, terutama mengaitkan hal dari romans dan perkawinan, adalah juga fitur terkemuka dari Halloween sepanjang Pulau Kecil Inggris.
Di antara 15 th dan 17 th abad, Eropa ditangkap oleh satu ketakutan bysterical dari tukang sihir wanita, memimpin ke penyiksaan dari ribuan perempuan tidak bersalah. Tukang sihir wanita dipikirkan untuk mengendarai sapu terbang dan untuk mengasumsikan bentuk dari kucing hitam. Image ini dari tukang sihir wanita segera menggabungkan takhyul Orang Eropa lain seperti lambang dari Halloween.

No comments :