| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Axioo PICOPad, perangkat tablet Android dengan citarasa Indonesia

Vendor teknologi informatika dan komunikasi terkemuka, Axioo pada hari ini merilis produk terbaru Mobile Internet Device (MID), Axioo PICOpad.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen akan perangkat gadget yang mampu mendukung produktivitas sekaligus sarana hiburan dengan kemampuan konektivitas untuk mendukung mobilitas bagi penggunanya, Axioo meluncurkan produk PICOpad untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Axioo PICOpad kaya akan fitur-fitur yang sudah terintegrasi seperti fitur
Messaging (SMS, MMS. Email, Push email, IM, RSS), Fitur Productivity –
“Document to Go” (Pengolah kata, Spreadsheet, Pengolah Presentasi), e-Book reader, dan banyak fitur lainnya, termasuk Google Market Service yang menyediakan ribuan aplikasi untuk produktivitas serta hiburan.

“Dengan fitur fitur yang kaya tertanam pada perangkat yang berukuran
compact, Axioo PICOpad adalah perangkat mobile yang memberikan fungsi “Fun computing and communication”, sekaligus sebagai perangkat komunikasi suara serta komunikasi data, melakukan fungsi komputasi serta fungsi sebagai sarana hiburan”, “Your Fun starts here” Kata Budi Wahyu Jati, Corporate Division Director, Axioo International.

Dengan menyandang Android OS 2.2 (Froyo) dan Google Mobile Service, maka para pengguna yang telah memiliki Google Account (akun email di gmail – red) dapat melayari dan mengunduh beragam aplikasi dari Android Market yang telah berkembang sangat fantastis dalam setahun ini, mencapai lebih dari 100,000 aplikasi siap unduh tanpa bayar alias gratis.

Ya, Android yang sangat kaya dengan fitur-fitur menarik dan kreatif adalah platform yang membebaskan siapapun untuk bereksplorasi sepuasnya. Kepuasan hampir tanpa batas kini ada di genggaman Anda. Temukan Axioo PICOpad di sentra-sentra seluler dan komputer terdekat.

Tentang Axioo
Sebagai vendor teknologi informasi dan komunikasi, Axioo mulai memasarkan produknya di Indonesia tahun 2004 dan tahun 2007 mendirikan pusat korporasi di Singapura dengan nama Axioo International, Pte. Ltd. Saat ini Axioo telah merambah ke berbagai negara di Asia Tenggara.


sumber :

http://www.feedberry.com/2011/01/06/axioo-picopad-peragkat-tablet-android-dengan-citarasa-indonesia/

No comments :