| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Jadi Cover Majalah Dadakan

Pernah liat temen kamu nampang di cover suatu majalah?? pastinya kamu mikir kalo bikin kaya gitu susah. Padahal bikinnya cukup simpel, tinggal beberapa klik, maka foto kamu sudah nampang di cover majalah. Mau tau caranya? Langsung saja kita sambit, eh sambut.. hahaha.. lebay mode on.
1. Siapin dulu fotonya, boleh foto kamu, temen2, pokoknya terserah kamu dech
2. Masuk ke situs http://www.magmypic.com/magazines
3. Disitu ditampilkan semua pilihan design cover yang bisa kamu pilih. Untuk memilihnya, tinggal geser pointer ke salah satu design yang kamu sukai, terus pilih menu Make Your Own Mag >>
4. Pilih foto yang ingin kamu jadikan cover dengan memilih tombol Browse
5. Pilih fotonya dan kemudian pilih Upload and Continue >>



6. Di bagian selanjutnya, kamu bisa edit fotonya. Buat geser foto, caranya tinggal drag aja fotonya. Sedangkan buat memperbesar ukuran foto, klik di tombol enlarge, dan untuk memperkecil klik tombol Shrink. Klik reset untuk mengembalikan ke ukuran semula.
7. Jika memang setingan sudah dirasa cukup, tinggal klik tombol Save & Continue
8. Udah hampir selesai nih... Nah sekarang kalo gambarnya mo langsung di postkan ke fb atau twiter, langsung klik aja di tombol Post Your Mag. Tapi kalo mo nyimpen ke komputer, tinggal klik di tombol, Get a free Hi-Res Download.
9. Isi form Login yang muncul. Jika memang belum punya akunnya, daftar dulu sob, caranya klik di tab Register (New Users). Kalo sudah, klik Continue.
10. Kalo mo nyimpen ke kompi, langsung aja klik kanan di gambar covernya trus pilih Save Image As. Simpen dech fotonya.

Maaf, kalo postingannya jadul. Met narsis-narsisan... :)

No comments :